home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri Bocorkan Rencana Comeback SNSD, Segera?

Selasa, 06 Juli 2021 10:00 by muthiasp | 407 hits
Yuri Bocorkan Rencana Comeback SNSD, Segera?
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Yuri SNSD baru saja menyelesaikan drama Bossam: Steal the Fate dengan akhir yang bagus. Pada sesi wawancara terbaru, ia membocorkan kabar baik bagi SONE, nama fandomnya, bahwa SNSD tengah menyiapkan sesuatu.

Ia berkata, "Aku akan menghargai sedikit lebih banyak kesabaran untuk kegiatan SNSD karena kami saat ini berbagi ide satu sama lain. Semua anggota melakukan yang terbaik untuk kegiatan solo mereka di bidang yang berbeda."

Kemudian Yuri melanjutkan, "Kami ingin menampilkan diri kami kapan pun dan di mana pun jika ada kesempatan, dan aku merasa akan ada yang bagus segera. Tapi kami tidak akan terburu-buru karena kami ingin mempersembahkan musik dan penampilan terbaik."

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Tahun ini merupakan tahun keempat SNSD hiatus. Mereka terakhir meluncurkan album Holiday Night dengan dua lagu utama Holiday dan All Night pada tahun 2017. Kemudian sub unit Oh!GG debut pada 2018 dengan lagu Lil' Touch.

Sementara itu, Yuri mengatakan bahwa dia juga sedang mempersiapkan musim kedua dari serial variety web-nya, 'Yuri's Table'. Pelantun lagu Gee ini akan kembali berubah menjadi koki dan berbagi resep dengan bintang tamu di acara tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)