home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Jadi MC Program Survival Dance Wanita Mnet

Selasa, 06 Juli 2021 11:20 by fzhchyn | 386 hits
Kang Daniel Jadi MC Program Survival Dance Wanita Mnet
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Kang Daniel akan menjadi pemandu program survival terbaru Mnet ‘Street Woman Fighter’. Ini akan menjadi acara kompetisi dance crew wanita pertama yang dirilis oleh Mnet.

Delapan dance crew wanita yang mewakili Korea Selatan akan tampil di acara tersebut dan bersaing satu sama lain untuk menjadi tim No. 1. Para dancer akan menampilkan berbagai genre street dance antara lain hip hop, waacking, locking, krumping, dan breakdance.

PD (sutradara produksi) Choi Jung Nam dari ‘Dancing 9’, ‘Hit the Stage’, dan ‘Somebody’ akan mengarahkan pertunjukan dengan tujuan untuk mempopulerkan genre street dance wanita.

Kang Daniel, seorang artis yang dikenal karena keterampilan dance dan suka menari, akan menjadi MC ‘Street Woman Fighter’. Di masa lalu, Kang Daniel diperkenalkan dengan breakdance melalui klub breakdance di sekolahnya, dan kemudian ia mengambil jurusan tari kontemporer.

Di sekolah SMA, dia mengajari adik-adiknya cara breakdance, dan dia juga memiliki pengalaman berkompetisi dalam dance battle sebagai penari jalanan. Pengalamannya yang beragam dengan menari membuatnya sangat cocok untuk MC program dance.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Ini akan menjadi pertama kalinya Kang Daniel menjadi MC tetap untuk acara TV. Dia berkomentar, “Saya senang hanya dengan berpikir tentang melihat penampilan para penari top dari dekat. Merupakan kehormatan yang lebih besar untuk mengambil peran khusus sebagai MC.”

“Saya pikir saya akan menerima banyak inspirasi sebagai seorang seniman, dan saya juga akan berbagi pengalaman saya dan memberikan dukungan kepada para penari untuk menciptakan penampilan terbaik mereka,” imbuhnya.

CP (kepala produser) Kwon Young Chan menjelaskan, “Prestise K-pop melonjak di seluruh dunia, dan saya percaya tarian K-pop adalah pusat dari semua itu. Saya ingin menunjukkan kepada penggemar K-pop global dance crew yang menciptakan koreografi K-pop ini.”

Mnet ‘Street Woman Fighter’ akan tayang perdana pertengahan Agustus tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)