home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Hyun Jin Buka-bukaan Soal Beban Dapat Julukan ‘Ratu Komedi Romantis’

Selasa, 06 Juli 2021 12:45 by fzhchyn | 410 hits
Seo Hyun Jin Buka-bukaan Soal Beban Dapat Julukan ‘Ratu Komedi Romantis’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sebelum penayangan perdana drama baru tvN ‘You Are My Spring’ pada 5 Juli kemarin, penulis dan sutradara serta para pemainnya menghadiri konferensi pers. Seo Hyun Jin, yang menjadi pemeran utama wanita, secara khusus berbicara tentang comeback dramanya kali ini yang berbeda.

‘You Are My Spring’ adalah drama romansa baru tentang sekelompok orang yang tinggal di sebuah gedung tempat pembunuhan sebelumnya terjadi. Meskipun mereka semua sudah dewasa, mereka masih menjalani hidup dengan diri mereka yang berusia tujuh tahun di dalam hati.

Seo Hyun Jin memerankan Kang Da Jung, seorang manajer pramutamu hotel yang tidak bisa melupakan penginapan kecil yang dia tinggali saat masih kecil. Dia berkata, “Semua aktor mungkin akan setuju, tetapi aku bergabung dengan proyek ini karena naskahnya.”

Baca juga: Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Dikonfirmasi Main Serial Netflix The Trunk

“Naskahnya adalah hal pertama yang aku baca, dan ceritanya bagus, jadi aku memutuskan untuk melakukannya. Pada awalnya, aku maju mundur. Aku tidak yakin apakah itu cukup bagus atau tidak, tetapi ketika aku bertemu dengan sutradara dan penulis, mereka benar-benar persuasif. Mereka membujukku selama sekitar satu setengah jam.” Dia bercanda, "Aku terjebak di dalamnya."

Ini adalah drama “genre roman” pertama Seo Hyun Jin sejak ‘Beauty Inside’. Dia berkata, “Ada banyak tekanan ketika orang memanggilmu 'ratu rom-com'. Tapi yang ini bukan komedi romantis, jadi aku bisa melepaskan tekanan itu. Tidak ada sesuatu yang spesifik yang aku khawatirkan. Apa yang perlu dikhawatirkan ketika kau bekerja keras?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)