home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Dong Wook Sebut Perbedaan ‘You Are My Spring’ dengan ‘Find Me in Your Memory’

Selasa, 06 Juli 2021 13:30 by fzhchyn | 514 hits
Kim Dong Wook Sebut Perbedaan ‘You Are My Spring’ dengan ‘Find Me in Your Memory’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kim Dong Wook kembali menyapa publik dan penggemarnya lewat drama baru tvN ‘You Are My Spring’. Sang aktor terakhir kali membintangi drama ‘Find Me in Your Memory’, dan ia pun kemudian membandingkan kedua proyek ini.

Pada 5 Juli kemarin, drama ‘You Are My Spring’ menggelar konferensi pers yang dihadiri penulis Lee Mi Na, sutradara Jung Ji Hyun, serta para pemainnya seperti Seo Hyun Jin, Kim Dong Wook, Yoon Park, dan Nam Gyu Ri.

‘You Are My Spring’ adalah drama romansa baru tentang sekelompok orang yang tinggal di sebuah gedung tempat pembunuhan sebelumnya terjadi. Meskipun mereka semua sudah dewasa, mereka masih menjalani hidup dengan diri mereka yang berusia tujuh tahun di dalam hati.

Baca juga: Kim Dong Wook Umumkan Tanggal Pernikahan di Bulan Desember

Kim Dong Wook berperan sebagai Joo Young Do, seorang pria yang menjadi psikiater untuk membantu orang menemukan keinginan untuk hidup. Dia berkata, “Aku terlambat bergabung dengan drama, tetapi karena itu di tvN, diproduksi oleh Hwa&Dam, disutradarai oleh Jung Ji Hyun, ditulis oleh Lee Mi Na, dan dibintangi oleh Seo Hyun Jin, aku tidak perlu berpikir lagi untuk bergabung.”

Tentang perbandingan dengan proyek sebelumnya, ‘Find Me in Your Memory’, dia berkata, “Pada awalnya, aku juga khawatir tentang itu. Misteri dalam drama itu adalah tentang hubungan antara Lee Jung Hoon dan pemeran utama wanita, tetapi dalam drama ini, misterinya tidak menjadi fokus itu sendiri melainkan penyembuhan emosional dan cinta yang dialami Da Jung dan karakterku bersama-sama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)