home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Akan Tampil di Fashion Show Louis Vuitton F/W 2021 di Seoul

Selasa, 06 Juli 2021 14:37 by fzhchyn | 500 hits
BTS Akan Tampil di Fashion Show Louis Vuitton F/W 2021 di Seoul
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS terlihat sleek dan tampan dalam balutan outfit Louis Vuitton! Pada 5 Juli, akun Twitter resmi grup membagikan video yang memperlihatkan ketujuh membernya yang tampak keren dalam koleksi pakaian pria terbaru dari brand fashion mewah karya Virgil Abloh.

Melalui video tersebut, BTS yang merupakan House Ambassador dari brand tersebut juga mengumumkan bahwa mereka akan tampil di Louis Vuitton Men's Fall-Winter 2021 Show mendatang di Seoul.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

“Kami sangat senang menjadi bagian dari pertunjukan Louis Vuitton mendatang di Seoul," tulis grup dalam caption postingan. Acara ini dijadwalkan berlangsung pada 7 Juli pukul 7 malam KST.

Dalam video tersebut, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook mengenakan koleksi pakaian pria terbaru dari Louis Vuitton. Koleksi untuk musim gugur dan semi ini termasuk item seperti suits dan long coat dengan potongan yang trendi.

Fashion show Louis Vuitton yang akan datang, di mana BTS mungkin membuat debut runway mereka, digelar sebelum perilisan 'Permission To Dance', lagu baru BTS yang ditulis bersama oleh Ed Sheeran, yang dijadwalkan untuk dirilis pada 9 Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)