home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Film Korea yang Masuk Cannes Film Festival 2021

Selasa, 06 Juli 2021 15:00 by bellaevania | 573 hits
3 Film Korea yang Masuk Cannes Film Festival 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada tiga judul film produksi Korea Selatan yang akan diputar di Festival Film Cannes ke-74 yang dimulai sejak hari ini, Selasa (6/7/21) hingga pekan depan di Prancis.

Tahun lalu, festival film ini dibatalkan karena pandemi COVID-19. Tetapi ada 56 film yang diumumkan, diantaranya dua film Korea yakni 'Peninsula' karya sutradara Yeon Sang Ho dan 'Heaven: To The Land of Happiness' yang disutradarai oleh Im Sang Soo.

Simak tiga film Korea Selatan yang berhasil tembus Cannes Film Festival tahun ini:

In Front of Your Face

Film arahan sutradara Hong Sang Soo ini terpilih di bagian Cannes Premiere, kategori baru yang didedikasikan untuk karya-karya dari pembuat film. Ini adalah film ke-11 karya Hong Sang Soo yang diundang ke Festival Film Cannes.

Baca juga: Film 'Cobweb' Dapat Standing Ovation Selama 10 Menit di Cannes

Emergency Declaration

Film arahan sutradara Han Jae Rim ini masuk dalam kategori Out of Competition bersama dengan lima film lainnya, seperti 'The Velvet Underground' yang disutradarai oleh Todd Haynes dan 'Stillwater' yang disutradarai oleh Tom McCarthy.

'Emergency Declaration' dibintangi aktor ternama seperti Song Kang Ho, Lee Byung Hun, Jeon Do Yeon dan Im Siwan. Ketiga aktor utama juga akan menghadiri acara Cannes di Prancis.

Cicada

Film arahan sutradara Yoon Dae Won ini diundang ke bagian Cinefondation, sebuah kategori untuk karya-karya pembuat film mahasiswa. Film sutradara Yoon Dae Woon menggambarkan kisah transgender Chang-hyun dan teman lamanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)