home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ Dites COVID-19 Usai Seorang Staf Dinyatakan Positif

Selasa, 06 Juli 2021 17:17 by fzhchyn | 527 hits
ATEEZ Dites COVID-19 Usai Seorang Staf Dinyatakan Positif
Image source: KQ Entertainmnet

DREAMERS.ID - Seorang anggota staf yang bekerja dengan ATEEZ dinyatakan positif COVID-19. Para member boy group itu pun dikatakan telah melakukan tes pencegahan dan akan menjalani isolasi mandiri hingga hasil tes keluar.

Dalam pernyataan KQ Entertainment yang dirilis pada 6 Juli, agensi mengatakan, “Hari ini (6 Juli), ATEEZ diberitahu bahwa salah satu anggota staf outsourcing yang bekerja dengan mereka selama kegiatan promosi baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19.”

“Meskipun otoritas kesehatan tidak secara resmi meminta para member ATEEZ untuk dites, mereka melakukan tes terlebih dahulu untuk COVID-19 demi keselamatan artis dan staf, dan mereka akan melakukan karantina sendiri hingga hasil tes terungkap.”

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

“Oleh karena itu, member Yeosang sayangnya tidak akan melakukan aktivitas yang dijadwalkan sebagai MC di SBS MTV ‘The Show’ hari ini. Kami meminta para penggemar yang menunggu serta tim produksi ‘The Show’ untuk pengertian mereka.”

“Kami akan membagikan pengumuman lain tentang hasil tes COVID-19 ATEEZ sesegera mungkin. Kami meminta maaf karena membuat penggemar khawatir dengan berita yang tiba-tiba ini.”

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan sesuai dengan hasil tes dan melakukan yang terbaik demi kesehatan dan keselamatan artis kami. Terima kasih,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)