home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Comeback, Taeyeon SNSD Rilis Lagu Pop Disco 'Weekend'

Selasa, 06 Juli 2021 20:00 by muthiasp | 497 hits
Akhirnya Comeback, Taeyeon SNSD Rilis Lagu Pop Disco 'Weekend'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 6 Juli pukul 6 sore KST, Taeyeon SNSD merilis akhirnya single terbaru berjudul Weekend, yang sudah membuat fans penasaran karena konsep foto teasernya yang unik, bersama dengan video musiknya.

Weekend adalah lagu bergenre pop disko dengan iringan gitar dan suara synth retro. Liriknya mengungkapkan keinginan untuk melarikan diri dari kehidupan sehari-hari yang membosankan dan menikmati akhir pekan yang santai.

Dalam video musik kental dengan nuansa pink dan ungu ini, Taeyeon terbang dan menari di atas awan merah muda setelah hari kerja yang panjang. Ia tampak seperti barbie hidup dengan outfit yang manis.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Lagu Weekend menjadi comeback solo pertama Taeyeon dalam waktu sekitar delapan bulan, sejak peluncuran mini album keempatnya bertajuk What Do I Call You yang dirilis pada Desember 2020 lalu.

Melalui perilisan lagu Weekend, Taeyeon juga berharap agar bisa menjadi teman bagi para penggemar dan pendengar yang menghabiskan akhir pekan di rumah dengan perasaan tidak terkurung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)