home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama 'Racket Boys' dan 'At a Distance Spring is Green' Meningkat Pekan Ini

Rabu, 07 Juli 2021 09:42 by muthiasp | 360 hits
Rating Drama 'Racket Boys' dan 'At a Distance Spring is Green' Meningkat Pekan Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama populer SBS Racket Boys terus mendominasi persaingan drama Korea slot tayang Senin-Selasa malam. Terbukti dari rating episode terbarunya yang terus memperlihatkan peningkatan.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama Racket Boys yang tayang pada Selasa (6/7) malam mencatat rating nasional rata-rata 5,2 persen, naik 0,4 persen dari episode sebelumnya di angka 4,8 persen.

Peningkatan juga terlihat dari drama populer KBS 2TV At a Distance Spring is Green yang memperoleh rating 2,2 persen pada 6 Juli, naik 0,6 persen dari 1,6 persen untuk episode 5 Juli.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Slot tayang drama Korea Senin-Selasa malam kedatangan pesaing baru yakni drama tvN You Are My Spring yang episode keduanya meraih rating 2,958 persen, sedikit turun dari 3,390 persen untuk episode perdananya.

Drama yang dibintangi Seo Hyun Jin, Kim Dong Wook, dan Yoon Park tersebut menceritakan tentang seorang wanita yang punya trauma masa kecil, lalu bertemu dengan psikiater yang tinggal di gedung yang sama. Mereka terlibat cinta segitiga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)