home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Ibu Aktris Go Ah Sung Meninggal Dunia

Rabu, 07 Juli 2021 10:00 by muthiasp | 577 hits
Kabar Duka, Ibu Aktris Go Ah Sung Meninggal Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan, di mana aktris Go Ah Sung harus merelakan kepergian ibunda tercinta pada Selasa, 6 Juli 2021, kemarin.

Berdasarkan laporan outlet media Korea Selatan, perwakilan agensi Go Ah Sung mengumumkan bahwa ibu pemain drama OCN Life on Mars tersebut menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (6/7) kemarin.

Ibu Go Ah Sung meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kronis untuk waktu yang lama, "Go Ah Sung saat ini diliputi kesedihan atas kematian ibunya," kata perwakilan agensinya.

Baca juga: Go Ah Sung Bergabung Sebagai Member Girl Grup Suzy 'Dream Sweet'

Sang ibu meninggalkan seorang suami, dan tiga orang anak, Go Ah Sung dan dua kakaknya. Upacara pemakaman untuk ibunya akan diadakan di Provinsi Gyeonggi, pada 9 Juli pukul 7 pagi KST.

Sementara itu, Go Ah Sung lebih dikenal sebagai aktris film yang telah membintangi sederet judul populer. Terakhir, ia berperan dalam film Samjin Company English Class bersama Esom dan Park Hye Soo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)