home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS ‘Butter’ Bertahan di Puncak Billboard Hot 100 Selama 6 Minggu

Rabu, 07 Juli 2021 10:17 by fzhchyn | 5154 hits
BTS ‘Butter’ Bertahan di Puncak Billboard Hot 100 Selama 6 Minggu
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS masih terus membuat rekor di chart Billboard Hot 100! Single hits mereka ‘Butter’ masih bertahan di peringkat No. 1 dalam chart tersebut selama enam minggu berturut-turut sejak dirilis.

Pada 6 Juli waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa BTS ‘Butter’ masih berada di posisi puncak chart Hot 100 untuk pekan yang berakhir pada 10 Juli. Ini merupakan chart utama yang menunjukkan lagu paling populer di Amerika Serikat.

Dengan pencapaian terbaru ini, ‘Butter’ telah memecahkan rekornya sendiri untuk No. 1 terlama di Hot 100 oleh artis Asia mana pun dalam sejarah.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Selain itu, seperti yang dilaporkan minggu lalu, hanya satu lagu oleh grup yang pernah menduduki puncak Hot 100 selama beberapa minggu sejak debutnya, yaitu ‘One Sweet Day’ oleh Mariah Carey dan Boyz II Men di tahun 1995, yang menduduki puncak tangga lagu selama 16 minggu berturut-turut dimulai dengan debutnya.

‘Butter’ juga merupakan lagu terlaris minggu ini, di mana menurut MRC Data (sebelumnya Nielsen Music), lagu tersebut mengumpulkan 11 juta streaming dan 153.600 penjualan gabungan (unduhan, kaset, dan vinyl) di minggu yang berakhir pada 1 Juli. ‘Butter’ juga mengumpulkan 28,3 juta tayangan siaran radio di pekan yang berakhir pada 4 Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)