home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Kyung Ho Akan Debut Sebagai Aktor Musikal

Rabu, 07 Juli 2021 10:30 by muthiasp | 421 hits
Jung Kyung Ho Akan Debut Sebagai Aktor Musikal
Image source: Grazia

DREAMERS.ID - Setelah menunjukkan kemampuan bernyanyinya di drama Hospital Playlist, Jung Kyung Ho mendapat kesempatan untuk melebarkan sayapnya menjadi aktor musikal. Ia direncanakan akan debut melalui pertunjukkan teater berjudul Angels in America.

Plot cerita Angels in America berlangsung pada pertengahan 1980-an, tentang topik penyebaran AIDS yang cepat dan perubahan yang dihasilkan dalam politik Amerika, serta dampak pada kehidupan masyarakat tentang cinta, seks, surga, dan neraka.

Ini adalah mahakarya yang telah dibuat ulang menjadi beragam konten, seperti drama HBO dan film blockbuster. Dalam Angels in America, Jung Kyung Ho akan memainkan peran Prior, seorang pria yang sangat sederhana, namun tidak pernah kehilangan pesona gayanya.

Baca juga: Jung Kyung Ho Bakal Comeback Drama Terbaru JTBC

Tentunya, banyak yang menantikan transformasi Jung Kyung Ho sebagai aktor musikal melihat dari beragam peran dalam drama yang pernah diambilnya. Sebelum terkenal sebagai dokter Hospital Playlist, ia pernah berakting sebagai musisi di drama When the Devil Calls Your Name.

Jung Kyung Ho juga sudah membuktikan kemampuan aktingnya yang luar biasa lewat sejumlah drama Korea populer lainnya seperti OCN Life on Mars, tvN Prison Playbook, MBC Missing Nine, hingga film terbaru yang dijadwalkan rilis tahun ini berjudul Apgujeong Resort.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)