home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Program Audisi Mnet ‘Girls Planet 999’ Umumkan Jadwal Tayang

Rabu, 07 Juli 2021 11:00 by fzhchyn | 993 hits
Program Audisi Mnet ‘Girls Planet 999’ Umumkan Jadwal Tayang
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Mnet siap kembali menayangkan program audisi untuk membentuk sebuah girl group! Berjudul ‘Girls Planet 999’, program audisi ini resmi mengumumkan tanggal penayangan episode perdananya.

Pada 6 Juli, Mnet mengumumkan rencana siarannya untuk acara survival baru ‘Girls Planet 999’, yang akan dipandu oleh Yeo Jin Goo serta menampilkan Sunmi dan Tiffany SNSD sebagai “K-Pop Masters”.

Mulai 6 Agustus, ‘Girls Planet 999’ akan tayang setiap hari Jumat pukul 20:20 KST. Program ini dikatakan memiliki total episode selama 12 minggu .

Baca juga: Mnet Siap Luncurkan 'Girls Planet 999' Versi Cowok

Mnet juga mengumumkan bahwa mereka akan mengungkapkan wajah ke-99 kontestan pada 8 Juli dan akan segera merilis profil para kontestan dan penampilan pertama mereka dari lagu tema acara tersebut.

Selain itu, program tersebut membagikan teaser baru yang “menyambut” pemirsa ke ‘Girls Planet’ saat para kontestannya bersiap untuk melangkah melalui portal ke dunia baru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)