home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Sedang Persiapkan Drama Taxi Driver Season 2

Rabu, 07 Juli 2021 10:45 by muthiasp | 344 hits
SBS Sedang Persiapkan Drama Taxi Driver Season 2
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Telah resmi berakhir pada 29 Mei lalu, drama Korea Taxi Driver diharapkan penonton untuk lanjut ke musim kedua. Terlebih, akhir episodenya yang masuk kategori open ending. SBS pun sedang dalam tahap untuk mengabulkan permintaan penonton.

Pada Rabu (7/7), perwakilan SBS mengatakan kepada outlet media lokal bahwa musim kedua Taxi Driver akan segera digarap. Untuk saat ini, mereka masih mendiskusikan jadwal produksi dan timeline untuk musim kedua drama bergenre action tersebut.

Taxi Driver hadir dengan premis cerita sosok anti-hero yang membalaskan dendam orang-orang teraniaya melalui layanan taksi. Lee Je Hoon sukses tampil sebagai supir taksi yang memesona dengan kemampuan akting dan bela diri bernama Kim Do Ki.

Baca juga: Taxi Driver 2 Tamat Sebagai Drakor dengan Rating Tertinggi Tahun Ini, Siap Lanjut Season 3!

Aktor senior Kim Eui Sung berperan sebagai pimpinan Rainbow Taxi dan yayasan burung biru yang membantu orang tidak mampu. Pyo Ye Jin pun memikat penonton dengan berakting sebagai hacker cantik dan tangguh, Ahn Go Eun.

Kemudian peran duo Choi Kyung Hoo (Jang Hyuk Jin) dan Park Ji Eon (Bae Yoo Ram) juga tidak bisa dilepaskan dari kesuksesan setiap misi Rainbow Taxi. Serta Esom sebagai jaksa Kang Ha Na yang awalnya ingin menangkap mereka, tapi pada akhirnya bekerja sama.

Tentunya, cerita bergabungnya Kang Ha Na ke dalam layanan Rainbow Taxi sangat dinantikan penonton di musim kedua Taxi Driver.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)