home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Karakter Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Jung Eunji, dan Choi Siwon di Drama Baru

Rabu, 07 Juli 2021 12:45 by fzhchyn | 673 hits
Detail Karakter Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Jung Eunji, dan Choi Siwon di Drama Baru
Image source: TVing

DREAMERS.ID - Drama baru TVING ‘City Girl Drinkers’ (judul literal) baru saja mengonfirmasi jajaran pemainnya. Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Jung eunji Apink, dan Choi Siwon Super Junior telah dipastikan untuk membintangi drama tersebut .

‘City Girl Drinkers’ akan menceritakan kisah tiga wanita yang keyakinan hidupnya berkisar pada minum-minum setelah pulang kerja. Diangkat dari webtoon populer, drama ini akan menghibur pemirsa melalui kisah yang menginspirasi dari wanita berusia 30 tahun yang merasa seperti kehilangan dalam hidup.

Dalam drama tersebut, Lee Sun Bin akan menampilkan kecantikan khasnya sebagai penulis naskah televisi Ahn So Hee. Han Sun Hwa akan berperan sebagai instruktur yoga Han Ji Yeon. Aktris ini akan sangat cocok untuk karakter cerianya dengan suara bernada tinggi.


Sementara Jung Eun Ji akan mengesankan dengan aktingnya yang meyakinkan sebagai YouTuber origami Kang Ji Goo, yang merupakan tipe orang yang fokus hanya pada satu hal.

Baca juga: Drama Boyhood Rilis Teaser Pertama Im Siwan, Lee Sun Bin, Lee Si Woo, dan Kang Hye Won

Terakhir, Choi Siwon akan memerankan PD (sutradara produksi) variety show Kang Book Goo sebagai satu-satunya pria yang mengambil bagian dalam berbagai cerita dengan tiga pemeran utama wanita.

‘City Girl Drinkers’ akan menggambarkan kisah realistis melalui aktor yang memainkan karakter yang seumuran dengan mereka. Hal yang harus diantisipasi dalam drama baru ini adalah chemistry para aktor yang masing-masing telah diakui memiliki pesona yang berbeda.

Tim produksi berbagi, “Kami akan memberikan kenyamanan dan kesenangan melalui cerita universal dengan kisah yang terhubung. Kami memiliki aktor pemeran yang tepat dengan aspek menarik dari setiap karakter, jadi kami akan menampilkan drama yang meyakinkan dan sangat mendalam.”

Setelah produksi dimulai, ‘City Girl Drinkers’ dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)