home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bong Joon Ho Jadi Tamu Spesial Cannes Film Festival, Reuni dengan Song Kang Ho

Rabu, 07 Juli 2021 13:45 by bellaevania | 28990 hits
Bong Joon Ho Jadi Tamu Spesial Cannes Film Festival, Reuni dengan Song Kang Ho
Image Source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Selain tiga aktor film Emergency Declaration, sutradara Bong Joon Ho juga akan tampil sebagai tamu spesial dalam Cannes Film Festival 2021 yang digelar di Prancis.

Bong Joon Ho akan menghadiri upacara pembukaan Cannes Film Festival di Lumiere Grand Theater. Pada tanggal 7 Juli, ia akan bertemu dengan penonton lokal di Teater Benuel dan berbicara tentang film.

Bong Joon Ho diketahui akan berpartisipasi dalam acara 'Rendez-vous Avec' tahun ini, di mana enam sutradara dan aktor akan berbicara tentang karya mereka. Selain Bong Joon Ho, Jodie Foster, Matt Damon, Isabelle Huppert, Steve McQueen, dan Marco Bellocchio akan berpartisipasi dalam acara ini.

Baca juga: 'Pembunuhan Karakter yang Kejam', Bong Joon Ho Hingga Yoon Jong Shin Bersuara untuk Lee Sun Kyun

Dua tahun lalu, Bong Joon Ho memenangkan Palme d'Or untuk 'Parasite' di Festival Film Cannes ke-72. Aktor Song Kang Ho, yang membintangi film tersebut diundang sebagai juri di Festival Film Cannes tahun ini. Ini akan menjadi reuni Bong Joon Ho dan Song Kang Ho.

Ada tiga film Korea yang tayang di Cannes Film Festival tahun ini yakni film 'Emergency Declaration' karya sutradara Han Jae Rim yang diundang ke bagian non-kompetisi, 'In Front of Your Face' karya sutradara Hong Sang Soo yang diundang ke kategori baru Cannes Premier Section.

Dan 'Cicada,' karya Yoon Dae Won dari Universitas Seni Nasional Korea yang akan diputar di La Sélection de la Cinéfondation.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)