home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Hunian Elit, Kawasan Hannam-dong Kini Jadi Pusat Perbelanjaan Mewah

Sabtu, 10 Juli 2021 09:00 by rizaluthfiah | 1195 hits
Tak Hanya Hunian Elit, Kawasan Hannam-dong Kini Jadi Pusat Perbelanjaan Mewah
Image source: Hankyung

DREAMERS.ID - Meskipun Gangnam dikenal sebagai distrik belanja paling ramai di Seoul, Korea Selatan, namun Hannam adalah daerah yang sebenarnya terkenal sebagai tempat orang kaya tinggal. Hannam berada di Kota Seoul yang termasuk dalam lingkungan Yongsan-gu atau Distrik Yongsan.

Selama lima tahun terakhir Hannam telah menjadi pusat restoran trendi, toko fashion dan toko merek kecantikan. Gucci akan membuka tokonya yang kedua di Hannam di sebelah Imperial Palace Hotel tepat di seberang jalan dari kantor pusat Cheil Worldwide.

Salah satu orang dalam industri mode mengatakan, "Gucci mungkin memilih untuk membuka toko berikutnya di Hannam untuk menarik minat kalangan muda. Jalan mode Hannam akan berubah begitu Gucci dibuka di sana."

Museum Seni Leeum Samsung telah dibuka pada tahun 2004, diikuti oleh Blue Square pada tahun 2011 yang membuka Performance Theater Hall. Pada waktu yang hampir bersamaan, Pace Gallery, sebuah pameran seni kontemporer dan modern Amerika, dibuka bersama dengan beberapa ruang pameran lainnya.

Merek dan jenis restoran di Hannam juga sangat berbeda. Beaker, toko pakaian yang menjual beragam merek fashion trendi, menampilkan koleksi dari rumah mewah asing dan desainer Korea baru.

Selain dipenuhi dengan toko-toko mewah seperti Hermes, Louis Vuitton dan Channel, merek mewah lain yang membuka toko di Hannam termasuk Maison Kitsuné, Comme des Garçons, Le Labo, dan Jo Malone.

Bahkan ketika Tartine Bakery yang berbasis di San Francisco dibuka di Korea, ia memilih Hannam  terlebih dahulu karena daya tariknya bagi anak muda Korea.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)