home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama You Are My Spring: Hubungan yang Terikat Trauma Masa Lalu?

Kamis, 08 Juli 2021 14:45 by bellaevania | 1094 hits
Review Drama You Are My Spring: Hubungan yang Terikat Trauma Masa Lalu?
Image Source: My Dramalist

DREAMERS.ID - Drama baru tvN 'You Are My Spring' telah menayangkan episode perdananya pada 5 Juli 2021. Drama ini dibintangi Seo Hyun Jin, Kim Dong Wook, Yoon Park dan Nam Gyu Ri. Jangan tertipu dari posternya yang manis ya, Dreamers.

Drama ini berfokus pada tiga karakter utama yakni Kang Da Jeong (Seo Hyun Jin), Joo Young Do (Kim Dong Wook) dan Chae Joon (Yoon Park). Ketiganya yang menyimpan luka dari masa lalu tinggal di sebuah gedung, Gedung Gugu dimana seseorang telah dibunuh.

Kang Da Jeong (Seo Hyun Jin) kecil selalu mendengarkan pertengkaran ayah dan ibunya. Ayahnya kerap mabuk dan melakukan kekerasan pada ibunya. Da Jeong sekarang bekerja sebagai manajer pelayanan hotel. Saat dia mau pindah ke Gedung Gugu, terjadi pembunuhan disana.

Da Jeong memiliki tetangga yakni Joo Young Do (Kim Dong Wook) yang tinggal tepat di lantai bawah kamar Da Jeong. Dia merupakan psikiater yang membuka praktek disana.

Baca juga: 5 Drakor Tahun 2021 dengan Rating Terendah

Selain membantu pasien, dia juga kerap membantu penyelidikan polisi terkait kasus pembunuhan. Joo Yeong Do juga merupakan mantan suami dari aktris terkenal An Ga Young (Nam Gyu Ri).

Sementara Chae Joon (Yoon Park) adalah seorang CEO perusahaan investasi. Da Jeong menyebutnya sebagai penguntit karena selalu muncul dihadapannya. Chae Joon selalu mengungkapkan perasaan bahwa menyukai Da Jeong.

Joo Young Do mendiagnosis Chae Joon memiliki kepribadian anti sosial dan sociopath. Kemudian melarangnya mendekati Da Jeong. Apakah Chae Joon merupakan pembunuh korban di gedung tempat tinggal Young Do dan Da Jeong?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)