home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda Pesona Hyoyeon SNSD, Solar MAMAMOO, dan Mimi Oh My Girl Pakai Gaun Kembar

Sabtu, 10 Juli 2021 13:00 by rizaluthfiah | 1011 hits
Beda Pesona Hyoyeon SNSD, Solar MAMAMOO, dan Mimi Oh My Girl Pakai Gaun Kembar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak sedikit selebriti wanita Korea yang kedapatan mengenakan outfit sama tetapi berbeda cara memadukannya. Seperti Hyoyeon SNSD, Solar MAMAMOO, dan Mimi OH MY GIRL.

Mereka terlihat sama-sama mengenakan gaun bermotif Barocco yang unik dari Versace. Gaun yang menampilkan motif unik itu dibanderol dengan harga $1,825 USD atau sekitar Rp 25 juta. Desainnya memberikan kesan retro tahun 60-an.

Pada 26 Januari lalu, Solar MAMAMOO menunggah sebuah foto di instagram pribadinya. Ia mengenakan gaun tersebut yang dipadukan dengan aksesoris seperti, handbag berwarna lilac, kalung mutiara, dan anting berwarna emas yang sangat cantik. 

Kemudian di bulan Maret, Hyoyeon juga memakai gaun yang sama namun ia memadukannya dengan sepasang sepatu boots putih bahan kulit. Nuansa retro begitu terasa dari penampilan Hyoyeon, mana kala ia berpose di bawah cahaya sinar matahari.

Baca juga: Momen Lucu Solar MAMAMOO Merasa Leluhurnya dari Indonesia

Last but not least, Mimi OH MY GIRL terlihat mengenakan gaun koleksi Versace tersebut dalam teaser untuk comeback grup dengan lagu Dun Dun Dance yang dirilis pada awal Mei. Mimi mengenakan gaun itu dengan sepatu Oxford hitam dan kaus kaki, serta pita jaring oranye terang yang melilit pergelangan tangannya.

Secara keseluruhan, ia menyajikan tampilan yang dewasa namun edgy yang membuat gaun itu terlihat seperti busana yang lebih alternatif. Bahkan rambut hitam legamnya yang panjang menambah citra offbeat.

Menariknya, ini bukan pertama kalinya idola K-Pop tersebut mengenakan penampilan yang serasi. Baik Hyoyeon dan Solar pernah mengenakan sweater sama bermotif domba dengan tulisan My Life is Crap kolaborasi brand Magda Archer dan Marc Jacobs.

Solar terlihat mengenakan sweater seharga $695 USD (sekitar Rp 9 juta) itu pada November 2020, dalam foto yang diunggah di Twitter resmi MAMAMOO. Sementara Hyoyeon, memakainya untuk SONE NOTE LIVE vol. 29 Desember 2020.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)