home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Kirim Dukungan untuk Jeon Yeo Bin ke Lokasi Syuting Drama Terbaru

Kamis, 08 Juli 2021 09:48 by bellaevania | 676 hits
Song Joong Ki Kirim Dukungan untuk Jeon Yeo Bin ke Lokasi Syuting Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski drama 'Vincenzo' telah usai, Song Joong Ki masih berhubungan baik dengan lawan mainnya Jeon Yeo Bin. Terbukti dari saling memberikan dukungan untuk proyek terbaru masing-masing.

Pada 7 Juli kemarin, Jeon Yeo Bin membuat postingan di Instagram pribadinya; memamerkan kopi dan es bingsoo yang dikirim Song Joong Ki ke lokasi syuting drama barunya 'Glitch'.

Jeon Yeo Been mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Song Joong Ki, dia memanggilnya dengan nama karakternya di 'Vincenzo'. Dia menulis, “Seluruh tim 'Glitch' senang karena oh! Vincenzo Cassano kami, Joong Ki mengirim truk kopi… truk bingsoo!!! Terima kasih banyak."

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Dalam foto yang diposting oleh aktris tersebut, truk yang dikirim oleh Song Joong Ki dihiasi dengan spanduk bertuliskan, “Menyemangati aktris ‘Glitch’ Jeon Yeo Been! Dari Song Joong Ki.”

'Glitch' adalah serial Netflix mendatang tentang seorang wanita yang mencari pacarnya yang hilang, dia menghilang pada suatu malam dalam kilatan cahaya yang tidak diketahui. Dengan bantuan komunitas pengamat UFO, dia mengungkap kebenaran di balik rahasia misterius.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)