home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Soo Jung dan Lee Do Hyun Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama tvN

Kamis, 08 Juli 2021 10:00 by bellaevania | 436 hits
Im Soo Jung dan Lee Do Hyun Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sempat dirumorkan akan membintangi drama bersama, Im Soo Jung dan Lee Do Hyun dikonfirmasi akan menjadi pemain utama dalam drama baru tvN.

Pada 8 Juli, tvN mengonfirmasi dua aktor yang memiliki perbedaan usia 15 tahun itu akan membintangi drama berjudul 'Melancholia'.

'Melancholia' merupakan drama berlatar sekolah menengah swasta yang korup dengan perlakuan istimewa. Drama ini akan menceritakan kisah seorang guru matematika dan seorang siswa matematika yang jenius.

Im Soo Jung akan berperan sebagai guru matematika bernama Ji Yoon Soo yang baik hati tetapi menjadi sangat keras kepala begitu dia memutuskan sesuatu. Dia sangat bersemangat tentang matematika, mendorong murid-muridnya untuk menemukan jawaban mereka sendiri.

Baca juga: Im Soo Jung Sebut Lee Dong Wook Partner Akting Romantis Terbaik

Lee Do Hyun akan berperan sebagai siswa si jenius matematika, Baek Seung Yoo. Dia orang yang tidak banyak bicara dan memiliki hobi mengambil foto dengan kamera DSLR.

Meskipun menduduki peringkat terakhir di sekolah menengahnya, ia sebenarnya mendominasi Olimpiade matematika ketika ia masih muda. Dia masuk Institut Teknologi Massachusetts pada usia 10 tahun, dan putus sekolah pada usia 12 tahun.

'Melancholia' ditulis oleh Kim Ji Un yang menulis naskah drama 'Cheongdam-dong Alice,' 'Hyde, Jekyll, Me,' dan 'Doctor John.' Disutradarai oleh Kim Sang Hyub yang sebelumnya mengarahkan 'Extraordinary You' dan 'True Beauty'. Drama ini akan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)