home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kompak Konfirmasi, Heechul dan Momo TWICE Sudah Putus

Kamis, 08 Juli 2021 09:21 by muthiasp | 810 hits
Agensi Kompak Konfirmasi, Heechul dan Momo TWICE Sudah Putus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 8 Juli pagi, industri hiburan Korea dihebohkan dengan kabar bahwa Heechul Super Junior dan Momo TWICE sudah putus. Tak lama kemudian, kabar tersebut dibenarkan oleh agensi masing-masing.

Label SJ selaku agensi yang menaungi Heechul menyatakan kepada outlet media Mydaily, "Setelah melihat laporan tersebut, memang benar bahwa Heechul dan Momo telah mengakhiri hubungan mereka."

Agensi meminta agar publik menghormati keputusannya karena ini merupakan ranah privasi mereka, "Harap dipahami bahwa sulit untuk mengatakan lebih banyak karena ini adalah masalah pribadi artis."

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Hal senada juga dinyatakan oleh JYP Entertainment yang mewakili Momo melalui outlet media Sports Donga pada Kamis (8/7), “Kami telah memeriksa dengan artis, dan memang benar bahwa mereka putus.”

Kim Heechul dan Momo TWICE resmi go public pada awal Januari 2020 setelah sebelumnya sempat beberapa kali membantah rumor. Walau beda generasi dan usia yang cukup jauh, namun mereka bisa menjalani hubungan asmara yang baik tanpa mengganggu pekerjaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)