home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Dapat Tawaran Main Drama Baru

Kamis, 08 Juli 2021 10:45 by muthiasp | 507 hits
Suzy Dapat Tawaran Main Drama Baru
Image source: Dashing Diva

DREAMERS.ID - Setengah tahun pasca merampungkan drama Start-Up, Bae Suzy dikabarkan tengah dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama terbaru berjudul The Second Anna (judul literal) produksi Coupang Play.

Pada 8 Juli, Management SOOP selaku agensi yang menaunginya menyatakan kepada outlet media Joy News 24, “Suzy secara positif meninjau tawaran casting untuk ‘The Second Anna.'”

The Second Anna merupakan proyek baru yang dipimpin oleh sutradara Lee Joo Young. Ia dikenal dari film A Single Rider yang dirilis tahun 2017 lalu yang dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Gong Hyo Jin.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Awalnya, cerita The Second Anna direncanakan untuk digarap sebagai film, tetapi berubah menjadi drama berjumlah delapan episode. Naskahnya mengisahkan tentang wanita bernama Anna yang menjalani kehidupan orang lain.

Anna memiliki kepribadian mirip dengan Sindrom Ripley, yang merupakan jenis gangguan kepribadian antisosial di mana orang tersebut terus-menerus berbohong dan percaya pada dunia fiksi yang tidak nyata.

Menurut outlet media Star News, Suzy memutuskan untuk membintangi The Second Anna karena keyakinannya pada sutradara Lee Joo Young dan naskah drama. Tim produksi The Second Anna berencana untuk syuting drama tahun ini setelah menyelesaikan proses casting.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)