home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Jadi Girl Group K-Pop Pertama yang Bertahan di Chart Billboard 200 Selama 3 Minggu

Kamis, 08 Juli 2021 12:15 by fzhchyn | 5255 hits
TWICE Jadi Girl Group K-Pop Pertama yang Bertahan di Chart Billboard 200 Selama 3 Minggu
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - TWICE kembali membuat sejarah di chart Billboard dengan mini album terbaru mereka! Sejak dirilis pada 11 Juni lalu, album terbaru TWICE ‘Taste of Love’ yang menampilkan lagu utama ‘Alcohol-Free’ terus meraih pencapaian yang mengesankan.

Bulan lalu, ‘Taste of Love’ menjadi mini album (EP) pertama oleh artis K-pop wanita yang pernah masuk Top 10 chart Billboard 200 dengan debut di No. 6. Ini adalah peringkat mingguan Billboard untuk album paling populer di Amerika Serikat.

Mengingat album telah berada di chart selama tiga minggu berturut-turut, ‘Taste of Love’ kini juga menjadi mini album pertama oleh girl grup K-pop mana pun yang menghabiskan tiga minggu di Top 100 Billboard 200.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Untuk minggu yang berakhir pada 10 Juli, album ini tetap kuat di posisi No. 90, menjadikannya album TWICE dengan peringkat terlama hingga saat ini, serta album girl grup K-pop pertama tahun 2021 yang menghabiskan tiga minggu di Billboard 200.

‘Taste of Love’ juga naik kembali ke No. 1 di chart Billboard World Albums minggu ini, dua minggu setelah pertama kali menduduki puncak chart. Mini album ini juga menduduki peringkat No. 6 di chart Top Current Album Sales dan No. 7 di chart Top Album Sales.

Lagu utama ‘Alcohol-Free’ menduduki peringkat tinggi di tangga lagu Billboard minggu ini juga: lagu tersebut berada di No. 16 di chart World Digital Song Sales, selain peringkat No. 34 di chart Global Excl. U.S. dan No. 69 di Global 200. Akhirnya, TWICE berada di No. 67 di Artist 100 minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)