home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Web Drama 'Our First: Seventeen', Dibintangi Chaerin Cherry Bullet

Kamis, 08 Juli 2021 14:30 by bellaevania | 5586 hits
Sinopsis Web Drama 'Our First: Seventeen', Dibintangi Chaerin Cherry Bullet
Image Source: My Dramalist

DREAMERS.ID - 'Our First: Seventeen' merupakan web drama dengan 10 episode yang diproduksi Reddor Studio. Web drama ini mulai tayang sejak 7 Juli di channel Youtube Reddor Studio.

'Our First: Seventeen’ adalah drama tentang remaja yang menggambarkan proses pertumbuhan siswa sekolah menengah yang secara perlahan dapat menemukan impian mereka masing-masing saat bertemu dalam ekskul ‘Cover Song’.

Web drama ini dibintangi Choi Ji Su, Jeong Soo Hyun, Kwon Tae Eun, Chaerin Cherry Bullet dan Nam Hye Ri. Choi Ji Su berperan sebagai On Yoo, mirid SMA cantik yang juga merupakam seorang Youtuber.

Baca juga: Review Web Drama 'Our First Seventeen': Raih Mimpi Bersama Idola

Karakter On Yoo menyukai Youtuber Kim Yi Sak yang ternyata juga belajar di sekolah yang sama dengannya. Jeong Soo Hyun berperan sebagai Kim Yi Sak, youtuber tampan yang suka membuat cover lagu.

Kim Yi Sak sangat terkenal dan memiliki 500 ribu lebih subscriber. Sedangkan Kwon Tae Eun berperan sebagai Ye Chan yang pintar mengedit video. Dia dikenal dengan kepribadian humoris dan merupakan teman baik On Yoo.

Sementara Chaerin Cherry Bullet akan memerankan Cheon So Mang, seorang Beauty Influencer dengan channel Youtube yang memiliki 1 juta subscribers.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)