home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Tampilkan Koleksi Terbaru Louis Vuitton di Fashion Show Seoul

Kamis, 08 Juli 2021 15:15 by fzhchyn | 786 hits
BTS Tampilkan Koleksi Terbaru Louis Vuitton di Fashion Show Seoul
Image source: Louis Vuitton

DREAMERS.ID - BTS telah mengambil alih dunia musik, dengan menduduki puncak tangga lagu dan memecahkan sederet rekor. Sekarang, boy group beranggotakan tujuh member ini juga membuat gelombang di dunia fashion.

Pada 7 Juli, BTS berpartisipasi dalam fashion show koleksi "Spin-Off" Fall-Winter 2021 Louis Vuitton di Seoul. Koleksi yang dibuat oleh Direktur Kreatif Virgil Abloh, terdiri dari 34 desain baru yang memperluas koleksi musim gugur/musim dingin pria 2021 sebelumnya, yang dirilis pada Januari.

RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook terlihat mengenakan tujuh gaya dari koleksi tersebut, yang didominasi dengan warna hijau cerah, merah mencolok, setelan berhias aksesori pesawat, dan tas kerja metalik.

Menurut keterangan acara, BTS memamerkan koleksi dalam "moving-image performance", di mama video mode digital itu disutradarai oleh Jeon Go Woon, yang dideskripsikan "mementaskan percakapan antara ruang, gerakan, dan konektivitas global yang menjadi pusat momen kita, dan menjelajahi kota Seoul melalui lensa keragaman.”

Baca juga: LE SSERAFIM Ditunjuk Sebagai House Ambassador Baru Louis Vuitton

Pertunjukan tersebut menampilkan gedung pencakar langit di gudang industri, terbuat dari bingkai logam dengan tangga merah menghiasi sisi-sisinya. BTS menjadi model koleksi terbaru sambil berjalan-jalan dan di dalam struktur, dengan bagian atas berhias lampu neon dan termasuk balon udara bertuliskan "Hope".

Pada tahun 2020, Virgil Abloh menciptakan format "The Voyage" yang ditampilkan oleh fashion show BTS, di mana koleksi dan pertunjukan rumah mode tersebut melakukan perjalanan ke berbagai area dengan adaptasi yang menjadi pusat tujuan di sekitar komunitas global merek tersebut, "bertemu klien di bagian dunia mereka sendiri."

Pertunjukan di Seoul menggunakan artis musik Korea, sutradara Korea dan menyertakan daftar lagu yang dikuratori dan menampilkan penyanyi dan produser Korea seperti CIFIKA, Kate Kim dan NET GALA.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)