home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Geun Suk Pertimbangkan Tawaran Comeback Akting Setelah 3 Tahun

Kamis, 08 Juli 2021 13:00 by Rie127 | 566 hits
Jang Geun Suk Pertimbangkan Tawaran Comeback Akting Setelah 3 Tahun
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Pada Kamis (08/07), outlet media YTN melaporkan bahwa Jang Geun Suk baru-baru ini mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam drama terbaru Kakao TV berjudulUnexpected Country Diary’.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Jang Geun Suk, AG Corporation mengonfirmasi bahwa sang aktor memang mendapat tawaran untuk tampil dalam drama dan saat ini sedang meninjaunya.

‘Unexpected Country Diary’ merupakan drama yang diadaptasi dari novel web karya Park Ha Min dengan judul yang sama. Mengisahkan tentang romansa seorang pria dari Seoul yang bertemu dengan seorang polisi wanita saat tinggal di pedesaan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Jika Jang Geun Suk menerima tawaran tersebut, maka ini akan menjadi drama pertamanya setelah keluar dari wajib militer pada bulan Mei 2020 lalu. Tentu saja penggemar sudah tidak sabar menunggu comebacknya aktor kelahiran 4 Agustus 1987 ini.

Drama terakhirnya adalah ‘Switch’ pada 2018 lalu. Meskipun jarang tampil di layar televisi, Jang Geun Suk masih terus terhubung dengan para penggemarnya melalui media sosial.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)