home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Dapat Peran Lebih Menantang di Drama Baru

Kamis, 08 Juli 2021 14:00 by muthiasp | 581 hits
Ji Chang Wook Dapat Peran Lebih Menantang di Drama Baru
Image source: Newbin Air

DREAMERS.ID - Setelah menjadi arsitek di drama Lovestruck in the City, Ji Chang Wook dikabarkan akan menjajal peran baru dalam drama Korea terbaru berjudul Tell Me Your Wish (judul literal), menurut laporan sejumlah outlet media Korea pada 8 Juli 2021.

Kemudian pada hari yang sama, Glorious Entertainment selaku agensi yang menaunginya memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut, “Ji Chang Wook ditawari peran dalam ‘Tell Me Your Wish’ dan saat ini sedang meninjaunya.”

Drama Tell Me Your Wish mengangkat kisah orang-orang yang bermimpi "mati dengan baik." Drama ini akan bercerita tentang keselamatan yang terjadi di bangsal rumah sakit dan menyelamatkan “anak-anak dewasa” yang telah jatuh ke dalam kekacauan bersama.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Ji Chang Wook telah ditawari peran sebagai Yoon Gye Re, seorang pria yang melarikan diri dari kematian. Yoon Gye Re adalah "anak dewasa" yang tidak memiliki keinginan atau semangat untuk hidup, tetapi dapat bertahan dengan sikap kerasnya.

Setiap kali dia mendapatkan lebih banyak keterikatan pada kehidupan dan keinginannya untuk hidup meningkat, dia biasanya menimbulkan rasa sakit pada dirinya sendiri dengan menambahkan tato di tubuhnya.

Tentunya penggemar akan dibuat penasaran bagaimana penampilan Ji Chang Wook dengan tato, dan kisah hidup Yoon Gye Re yang diharapkan bisa bahagia. Rencananya proses syuting drama Tell Me Your Wish ini akan dimulai pada paruh kedua tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)