home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Rapper Idol Wanita Terbaik yang Dipilih Fans

Jumat, 09 Juli 2021 14:00 by bellaevania | 732 hits
5 Rapper Idol Wanita Terbaik yang Dipilih Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Situs polling populer KingChoice telah memilih rapper wanita terbaik di industri K-pop. Ini berdasarkan hasil polling dari penggemar. Berikut adalah 5 rapper wanita terbaik di industri K-Pop berdasarkan hasil polling:

Lisa BLACKPINK

Member asal Thailand, Lisa dikenal sebagai main dancer dan rapper dari girlgrup BLACKPINK. Dia juga direncanakan menjadi member ketiga BLACKPINK yang akan melakukan debut solo setelah Jennie dan Rose.

Soyeon (G)I-DLE

Leader sekaligus rapper dari (G)I-DLE ini telah menarik perhatian sebelum masa debutnya. Dia dikenal sebagai mantan kontestan Produce 101 dan Unpretty Rapstar. Dia debut dengan lagu 'Jelly' dan 'Idle Song' yang ditulis sendiri olehnya.

Jennie BLACKPINK

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Leader dan rapper dari BLACKPINK Jennie ini menjadikan Rihanna sebagai role modelnya. Dia jadi member pertama BLACKPINK yang debut solo pada 2018 lalu melalui 'SOLO'.

Dami Dreamcatcher

Dami yang pernah debut dalam girlgrup MINX, kini dikenal sebagai main rapper di Dreamcatcher. Dia juga ikut menulis beberapa lagu yang dinyanyikan Dreamcatcher.

Moonbyul MAMAMOO

Moonbyul merupakan main rapper dari MAMAMOO. Pada Mei 2018, Moonbyul memulai debutnya sebagai artis solo dengan merilis single digital 'Selfish'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)