home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktris Muda Korea yang Sedang Naik Daun

Kamis, 08 Juli 2021 17:00 by Rie127 | 2010 hits
5 Aktris Muda Korea yang Sedang Naik Daun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap tahunnya penonton sering menemui wajah-wajah baru saat menyaksikan drama Korea, ataupun aktor atau aktris yang sebelumnya menjadi pemeran pendukung menjadi pemeran utama.

Berikut ini merupakan deretan aktris Korea yang sedang naik daun dan banyak diperbincangkan, bahkan selalu dinantikan aktingnya.

1. Han So Hee

Sejak membintangi drama ‘The World of The Married’ nama Han So Hee tidak pernah habis-habis diperbincangkan oleh netizen. Tidak hanya cantik, aktris kelahiran 1994 ini juga selalu sukses membawakan karakter yang diperankan.

Saat ini, ia sedang disibukkan dengan syuting drama ‘Nevertheless’ bersama dengan aktor Song Kang.

2. Go Yoon Jung


Image Source: Netflix

Memulai debutnya lewat drama ‘He is Psychometric’ pada tahun 2019, Go Yoon Jung juga mulai dikenal oleh netizen lewat perannya sebagai Park Yu Ri di drama ‘Sweet Home’, gadis yang memiliki sakit asma.

Ia kemudian kembali menarik perhatian penonton lewat perannya sebagai Jeon Ye Seul di drama ‘Law School’.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

3. Han Ji Hyun

Penggemar drama ‘Penthouse’ pastinya sudah tidak asing lagi dengan pemeran si kembar Joo Seok Kyung yang diperankan oleh Han Ji Hyun. Ia baru saja memulai debutnnya di tahun 2019 lewat drama ‘The Wind Blows’ sebagai Sun Kyung.

4. Go Min Si

Meskipun terlebih masih baru, Go Min Si telah banyak membintangi drama populer seperti ‘Welcome to Waikiki’, ‘Live’ hingga ‘Love Alarm’. Namanya mulai melejit ketika ia membintangi drama ‘Sweet Home’ dan berperan sebagai Lee Eun Yoo, adik dari Lee Eun Hyeok (diperankan oleh Lee Do Hyun).

Ia kembali bermain dalam drama yang sama dengan Lee Do Hyun berjudul ‘Youth of May’ yang sukses menuai pujian dari penonton dan banjir air mata.

5. Jung Ji So

Bermula dari aktris cilik, Jung Ji So debut lewat drama ‘May Queen’ pada tahun 2012 dan berperan sebagai Jang In Hwa. Ia juga memerankan karakter maa kecil Oh Yeon Joo dalam drama ‘W: Two Worlds’.

Namanya semakin terkenal ketika ia membintangi film ‘Parasite’ drama ‘The Curved’. Di paruh pertama tahun ini ia sukses berperan dalam dua drama sekaligus, yaitu ‘Imitation’ dan ‘ Doom at Your Service’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)