home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Kenalan Dengan Boy Group OMEGA X yang Debutnya Sukses Besar

Senin, 12 Juli 2021 16:15 by Rie127 | 1331 hits
Yuk Kenalan Dengan Boy Group OMEGA X yang Debutnya Sukses Besar
Image Source: @OmegaX_Official

DREAMERS.ID - Pada 30 Juni lalu, Spire Entertainment sukses mendebutkan boy grup baru bernama OMEGA X. Grup ini terdiri dari 11 member yang berasal dari Korea Selatan. OMEGA X sendiri memiliki arti ‘The End’ atau ‘Final’, yang diharapkan grup tersebut dapat menjadi ‘final boss’ di industri K-Pop.

Mereka debut dengan merilis mini album bertajuk ‘VAMOS’ dan title track dengan judul yang sama. Berikut profile para member yang bisa bikin kamu jatuh hati

1. Kim Jae Han

Member yang pernah mengikuti ajang Produce 101 musim kedua ini lahir pada 1 Juli 1995. Jaehan juga merupakan mantan member dari boy grup SPECTRUM yang debut pada tahun 2018, dan bubar pada tahun 2020.

2. Lee Hwi Chan

Hwicahan juga merupakan member dari boy grup Limitless yang debut pada tahun 2019. Saat ini boy grup tersebut sedang tidak aktif. Hwichan lahir pada 18 April 1996, Korea Selatan.

3. Jang Se Bin

Sebin lahir di Pocheon, Gyeonggi-do, Korea Selatan pada 24 April 1996. Ia merupakan member dari boy grup SNUPER, boy grup ini juga tidak aktif karena para member yang sedang menjalani wajib militer.

4. Song Han Gyeom

Hangyeom merupakan mantan member dari boy grup Seven O’Clock. Idol yang lahir pada 17 Juli 1996 ini juga pernah mengikuti ajang survival MIXNINE, dan menempati urutan ke-6.

5. Kim Tae Dong

Mantan member dari grup GIDONGDAE ini lahir pada 7 November 1997, Taedong juga pernah mengikuti ajang survival BOYS24 dan mendapatakan urutan ke-30.

6. Lee Jin Woo

Baca juga: Kontrak OMEGA X dengan Mantan Agensi Resmi Berakhir

Jinwoo atau yang memiliki nama panggung Xen ini lahir pada 20 Februari 1998 di Daegu, Korea Selatan, ia juga merupakan mantan member dari grup 1TEAM.

7. Moon Je Hyun

Sama seperti Jinwoo, Jehyun juga mantan member dari grup 1TEAM. Ia lahir pada 20 April 1999. Ia memiliki kemampuan dalam bela diri, khususnya Taekwondo.

8. Park Jin Woo

Ada yang unik dari boygrup OMEGA X, dimana kedua membernya memiliki nama yang sama yaitu Jinwoo. Kalian bisa memanggil Park Jinwoo dengan sebutan Kevin, nama panggung yang ia pilih.

Ia lahir pada 12 Januari 2020 dan memiliki 2 kakak perempuan.

9. Han Jeong Hoon

Jeong Hoon merupakan mantan member dari grup ENOi yang debut pada tahun 2019, dan kemudian bubar pada Januari 2021 lalu. Ia memiliki tanggal ulang tahun yang sama dengan Jaehyun NCT, yaitu 14 Februari 2000, hanya berbeda tahun.

10. Yang Hyuk

Sama seperti Jeong Hoon, Hyuk juga merupakan mantan member dari grup ENOi. Ia lahir pada 15 Maret 2000, dan memiliki 1 kakak perempuan. Hyuk adalah member ke-6 yang diungkapkan sebagai member OMEGA X.

11. Shin Ye Chan

Terakhir, sekaligus maknae grup Yechan. Member yang lahir pada 14 Mei 2001 ini pernah menjadi kontestan ajang survival Under 19 dan berada diurutan ke-4.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)