home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung So Min Gantikan Park Hae Eun Bintangi Drama Hong Sisters?

Jumat, 09 Juli 2021 09:30 by bellaevania | 917 hits
Jung So Min Gantikan Park Hae Eun Bintangi Drama Hong Sisters?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris rookie Park Ha Eun telah mundur sebagai pemain utama dari drama 'Hwan Hon' karya penulis Hong Sisters, peran tersebut kini dalam pertimbangan aktris lain.

Sebelumnya pada 8 Juli kemarin tvN mengkonfirmasi Park Hae Eun memilih meninggalkan drama setelah berdiskusi dengan kru produksi. Alasannya karena merasakan tekanan berperan sebagai karakter utama.

Kini aktris Jung So Min dikabarkan akan mengisi peran tersebut. Tetapi agensi Jung So Min, Blossom Entertainment menegaskan bahwa peran ini masih dalam pertimbangan.

“Memang benar bahwa dia ditawari peran dalam ‘Hwan Hon,’ tetapi penampilannya dalam drama belum dikonfirmasi," kata agensi.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Selain Jung So Min, aktor lain yang telah ditawari peran dalam drama Hwan Hon adalah Lee Jae Wook, Minhyun NU’EST, Arin Oh My Girl, Oh Na Ra, dan Joo Sang Wook.

Penulis Hong Sisters sendiri dikenal dengan karya drama Korea populer seperti ‘My Girl’, ‘You’re Beautiful’, ‘My Girlfriend is a Gumiho’, ‘The Greatest Love’, ‘Master’s Sun’, ‘Hotel Del Luna’, dan banyak lagi.

Sementara itu, drama 'Hwan Hon’ akan disutradarai oleh Park Joon Hwa dari ‘What’s Wrong with Secretary Kim’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)