home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Umumkan Jadwal Debut Girl Group Baru di 2022

Jumat, 09 Juli 2021 09:00 by muthiasp | 500 hits
JYP Entertainment Umumkan Jadwal Debut Girl Group Baru di 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah cukup lama kabar JYP Entertainment akan mendebutkan grup baru beredar. Pada 9 Juli tengah malam KST, agensi raksasa tersebut merilis teaser misterius untuk mengumumkan rencana tersebut.

Teaser yang dirilis oleh JYP Entertainment bertajuk Blind Package, yang mengungkap bahwa tentang girl group terbaru yang akan debut pada Februari 2022, yang menjadikannya girl group baru pertama JYP dalam tiga tahun sejak debut ITZY pada Februari 2019.

Girl group baru itu akan dikelola oleh Divisi 4 JYP Entertainment, yang dipimpin oleh Lee Ji Young, direktur eksekutif wanita pertama di perusahaannya. Blind Package digambarkan sebagai paket edisi terbatas yang mencakup single debut grup mendatang.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Paket tersebut hanya akan tersedia untuk pemesanan pre-sale selama 10 hari dari 16 hingga 25 Juli, yang mana isinya akan mencakup CD edisi terbatas, buku foto, kartu foto, poster, kartu keanggotaan premium, polaroid acak, dan banyak lagi.

Praktis grup baru ini juga akan menjadi girl group Korea kelima JYP Entertainment setelah Wonder Girls, miss A, TWICE, dan ITZY. Tentunya akan sangat dinantikan konsep dan citra apa yang akan diusung oleh girl group termuda JYP.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)