home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni, Kim Ji Won dan Lee Min Ki Dikonfirmasi Bintangi Drama JTBC

Jumat, 09 Juli 2021 12:00 by bellaevania | 696 hits
Reuni, Kim Ji Won dan Lee Min Ki Dikonfirmasi Bintangi Drama JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah menyelesaikan proyek akting masing-masing belum lama ini, Kim Ji Won dan Lee Min Ki akhirnya dikonfirmasi menjadi pasangan dalam drama baru JTBC berjudul 'Will This Be My Liberation'.

'Will This Be My Liberation' adalah drama baru yang akan menceritakan kisah tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan dan orang luar misterius yang datang ke kota mereka. Son Seok Gu dan Lee El juga dikonfirmasi sebagai jajaran pemain.

Kim Ji Won akan berperan sebagai Yum Min Jung, yang merupakan anak bungsu di keluarganya. Dia seorang introvert yang pemalu dan selalu menjalani hidup dengan perasaan sendirian. Tidak tahan lagi, Yum Min Jung akhirnya mencoba membuat perubahan untuk membebaskan dirinya dari kehidupan yang suram.

Lee Min Ki akan berperan sebagai Yum Chang Hee, kakak laki-laki Yum Min Jung dan anak tengah dari keluarga mereka. Dia berharap untuk pindah ke kota dan merasakan dunia yang lebih menarik, tetapi hidup tidak berjalan sesuai rencananya. Tanpa tujuan, tanpa mimpi, dan tidak memiliki ambisi tertentu, Yum Chang Hee mungkin belum dewasa, tetapi semua yang dia katakan selalu sangat logis.

Baca juga: Kim Ji Won Disebut Punya Gedung Senilai 74 Miliar di Gangnam

Lee El akan memerankan Yum Ki Jung, anak tertua yang bersemangat, yang hanya berperilaku baik pada hari dia menerima gajinya. Yum Ki Jung merasa bahwa dia menyia-nyiakan seluruh masa mudanya bolak-balik ke Seoul untuk pekerjaannya, dan dia putus asa untuk menemukan cinta.

Sementara Son Seok Gu akan berperan sebagai Tuan Gu, orang asing misterius yang tiba-tiba datang ke kota. Tidak ada yang tahu siapa dia. Tuan Gu yang sepertinya telah mengalami banyak kemalangan, selalu mabuk dan kehilangan arah hidupnya sampai suatu hari Yum Min Jung mendekatinya.

Ini akan menjadi reuni Kim Ji Won dan Lee Min Ki yang sebelumnya membintangi film bersama di tahun 2018 berjudul 'Detective K: Secret of the Living Dead'. Sementara Son Seok Gu dan Lee El juga pernah berperan sebagai pasangan yang sudah menikah dalam drama 2018 berjudul 'Matrimonial Chaos'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)