home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

OST K-Drama Pertama TWICE untuk 'Hospital Playlist 2' Resmi Dirilis

Jumat, 09 Juli 2021 11:45 by muthiasp | 753 hits
OST K-Drama Pertama TWICE untuk 'Hospital Playlist 2' Resmi Dirilis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pekan lalu saat penayangan episode ketiga drama Korea Hospital Playlist 2, penggemar menemukan bahwa TWICE menjadi bagian pengisi soundtracknya. Kemudian lagu tersebut akhirnya resmi dirilis hari ini (9/7).

Pada 9 Juli, soundtrack drama Korea pertama yang dinyanyikan TWICE secara resmi diluncurkan di berbagai platform musik digital, berjudul I love you more than anyone. Lagu tersebut aslinya milik penyanyi Bijou yang dirilis tahun 1999 silam.

Lagu I love you more than anyone yang dinyanyikan TWICE pertama kali muncul di drama Hospital Playlist 2, sebagai latar belakang musik untuk adegan mesra antara Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Bin).

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Suara merdu kesembilan anggota TWICE berpadu dengan alunan musik yang manis, dengan lirik yang menggambarkan perasaan cinta mendalam seseorang kepada sosok terkasih. Tentunya, lagu ini juga menunjukkan sisi lain dari vokal TWICE.

Meskipun untuk pertama kali mengisi soundtrack drama Korea, ini menjadi yang ketiga kalinya bagi TWICE. Sebelumnya, mereka pernah menyanyikan soundtrack film Jepang My Teacher, My Love berjudul I Want You Back, dan Stay By My Side untuk serial Jepang Bad Love Picture: Book of Midnight.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)