home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ Lanjutkan Aktivitas Usai Dinyatakan Tidak Masuk Golongan Kontak Dekat

Jumat, 09 Juli 2021 12:20 by fzhchyn | 607 hits
ATEEZ Lanjutkan Aktivitas Usai Dinyatakan Tidak Masuk Golongan Kontak Dekat
Image source: KQ Entertainment

DREAMERS.ID - ATEEZ akan melanjutkan kegiatan dan mengakhiri masa karantina mandiri mereka. Awal pekan ini, agensi membagikan bahwa setelah anggota staf eksternal dinyatakan positif COVID-19, para member ATEEZ melakukan tes pencegahan dan menjalani karantina untuk berjaga-jaga.

Pada 8 Juli, KQ Entertainment merilis pernyataan lanjutan dengan mengatakan, “Ini adalah pernyataan kami tentang apakah member ATEEZ telah diklasifikasikan sebagai kontak dekat dari kasus COVID-19 yang dikonfirmasi.”

“Setelah mendengar bahwa anggota staf outsourcing dinyatakan positif COVID-19, semua member ATEEZ menjalani tes PCR untuk COVID-19. Pada tanggal 7 Juli, mereka semua menerima hasil negatif, tetapi dengan mempertimbangkan beberapa kemungkinan, para member melanjutkan tindakan karantina mandiri terlebih dahulu.”

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

“Hingga hari ini (8 Juli), survei epidemiologi terkait kasus terkonfirmasi telah selesai. Menurut otoritas pengendalian penyakit, para member ATEEZ tidak diklasifikasikan sebagai kontak dekat. Oleh karena itu, ATEEZ akan melanjutkan kegiatan resmi mereka, dimulai dengan penampilan Yunho di acara Channel A ‘City Fisherman’ besok (9 Juli).”

“Terima kasih kepada ATINY (fandom ATEEZ) atas perhatian mereka, dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk keselamatan dan kesehatan artis kami dengan mengikuti pedoman pengendalian penyakit sebagai prioritas utama kami,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)