home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melipir Sejenak, Bersantai di Kafe Kopi Antik Ini Yuk

Minggu, 11 Juli 2021 09:00 by rizaluthfiah | 850 hits
Melipir Sejenak, Bersantai di Kafe Kopi Antik Ini Yuk
Image Source: visitkorea

DREAMERS.ID - Korea Selatan tidak hanya terkenal dengan Namsan Tower atau Myeongdong. Kamu harus wajib mampir ke kawasan Buam-dong nih yang menawarkan perpaduan menawan antara budaya modern dan bangunan tradisional, termasuk tempat nongkrongnya.

Tak hanya tempat-tempat yang artistik, ada pula beragam restoran atau kafe terkenal dan toko-toko unik bersembunyi di sepanjang jalan yang berliku-liku. Salah satu rekomendasi tempat untuk kamu bersantai sejenak dari keramaian kota adalah Club Espresso.

Club Espresso telah menjadi daya tarik utama di lingkungan Buam-dong sejak dibuka pada tahun 1990-an. Interior kayunya indah menyerupai kabin yang nyaman di pegunungan. Kafe ini ramai dikunjungi orang karena desain yang unik dan menu yang variatif.

Baca juga: Hang Out di COMFORT Café yang Dikunjungi Jennie BLACKPINK

Untuk mempertahankan rasa dan aroma unik dari setiap jenis kopi, mesin individual digunakan untuk setiap olahan. Kafe ini juga menjual biji kopi utuh, kopi bubuk, dan perlengkapan membuat kopi lainnya.

Menu yang ditawarkan oleh Club Espresso beragam, seperti Club Blend (panas) yang satu gelasnya dihargai 5.000 won (sekitar Rp 63.000), Moon Blend seharga 6.000 won (sekitar Rp 75.000), dan untuk yang ingin dibawa pulang mendapatkan diskon 2.000 won (sekitar Rp. 25.000).

Jika berkunjung ke Seoul khususnya ke Buam-dong jangan lupa mampir ke kafe ini ya!

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)