home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Alasan Harus Nonton Drama Korea 'You Are My Spring'

Jumat, 09 Juli 2021 15:00 by bellaevania | 1216 hits
5 Alasan Harus Nonton Drama Korea 'You Are My Spring'
Image Source: Netflix

DREAMERS.ID - 'You Are My Spring' merupakan drama baru tvN yang juga tayang di Netflix. Dibintangi oleh Seo Hyun Jin, Kim Dong Wook, Yoon Bak, dan Nam Gyu Ri, serial misteri romantis ini mengikuti para karakter yang berjiwa layaknya usia tujuh tahun.

Ini 5 alasan mengapa kamu harus menonton drama 'You Are My Spring':

Kaya Sutradara 'The King Eternal Monarch' dan Penulis Lagu

Drama ini ditulis oleh Lee Mi Na yang juga merupakan seorang penulis lagu. Dia pernah menulis soundtrack drama 'Guardian: The Lonely and Great God' berjudul 'I Will Go to You Like the First Snow', serta soundtrack serial 'Secret Garden' berjudul 'You Are My Spring'.

Drama ini juga diarahkan oleh Jung Jee Hyun, sutradara 'The King Eternal Monarch' dan 'Search WWW'.

Para Pemain Utama

Seo Hyun Jin dijuluki sebagai 'pakar romansa' karena telah berperan di drama-drama seperti 'Beauty Inside,' 'Another Miss Oh,' dan masih banyak lagi.

Kim Dong Wook sendiri juga merupakan aktor berbakat yang sering tampil di berbagai film dan drama, termasuk 'Find Me in Your Memory' dan 'The Guest'.

Selain itu, aktor Yoon Park juga mulai banyak dikenal setelah membintangi berbagai drama seperti 'Legal High' dan 'Radio Romance'. Begitu pula dengan Nam Gyu Ri dan karakternya yang beragam.

Baca juga: 5 Drakor Tahun 2021 dengan Rating Terendah

Karakter Tokohnya

Setiap karakter memiliki trauma yang berbeda. Kang Da Jeong (Seo Hyun Jin) memiliki julukan tempat sampah karena dia selalu menarik orang seperti sampah mendatanginya.

Joo Young Doo (Kim Dong Wook), psikiater yang lebih mementingkan orang lain dibanding dirinya. Chae Joon (Yoon Park) yang sangat menyukai Kang Da Jeong. Dan An Ga Young (Nam Gyu Ri), aktris terkenal yang dikhianati mantan pacarnya dan begitu kesepian.

Drama yang Menyembuhkan

Penulis Lee Mi Na berbagi tentang inspirasi musim panas di balik drama ini, "Musim semi kerap dihubungkan dengan kehangatan dan proses penyembuhan. Musim semi adalah sesuatu yang datang dan terasa seperti harapan."

Dia pun melanjutkan, "Orang-orang memiliki kenangan masa kecil yang memiliki efek jangka panjang". Pandangan yang mengintrospeksi terhadap trauma dan pengalaman masa kecil akan menghasilkan sebuah kisah yang menyembuhkan.

Misteri Romantis

Tak hanya kisah romansa, para karakternya terlibat dalam kasus pembunuhan misterius yang terjadi di gedung tempat mereka tinggal. Kecurigaan mengarah kepada karakter yang diperankan oleh Yoon Park, karena didiagnosa menderita sindrom antisosial.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)