home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Kwang Jin eks N.Flying Kabarkan Rencana Pernikahan

Jumat, 09 Juli 2021 16:20 by muthiasp | 2218 hits
Kwon Kwang Jin eks N.Flying Kabarkan Rencana Pernikahan
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Lama tidak terdengar kabarnya, Kwon Kwang Jin mantan anggota band N.Flying membawa kabar bahagia. Ia mengumumkan rencana pernikahan dengan kekasihnya melalui Instagram pribadi.

Pada 8 Juli melalui akun @healthy_kkj, Kwon Kwang Jin mengunggah foto tampak belakang bersama kekasihnya. Ia masih mengenakan seragam militer, sementara sang kekasih memakai gaun putih dan berambut panjang. Keduanya menatap ke arah laut.

Kwon Kwang Jin menuliskan caption singkat berbunyi, "Bersiap-siap untuk menikah," tanpa memberikan terlalu banyak detail. Lantas saja kolom komentar dipenuhi oleh ucapan selamat dari teman-temannya hingga penggemar.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Sementara itu, Kwon Kwang Jin meninggalkan band N.Flying pada bulan Desember 2018, setelah rumor menyebar bahwa dia ketahuan berkencan dengan seorang penggemar dan menghadapi tuduhan pelecehan seksual dari mantan pacarnya.

Setelah itu, Kwon Kwang Jin mengakui bahwa dia berkencan dengan seorang penggemar, tetapi dengan tegas membantah tuduhan penyerangan seksual tersebut. Pada bulan September 2019, ia masuk wajib militer di korps marinir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy berkumpul untuk merayakan anniversary debut 2NE1 yang ke 15! Pada 17 Mei, para member mengungkapkan bahwa mereka baru baru ini reuni untuk pemotretan....
  • HOT !
    Key SHINee telah dikonfirmasi akan menggelar tur konser tunggal pertamanya 2024 KEYLAND ON : AND ON in JAKARTA pada hari Sabtu, 20 Juli di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)