home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Lagu K-Pop Ini Cocok Jadi Alarm, Auto Bangun!

Senin, 12 Juli 2021 16:30 by bellaevania | 1401 hits
5 Lagu K-Pop Ini Cocok Jadi Alarm, Auto Bangun!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagu K-pop bisa jadi pendamping untuk menaikan mood dan membuatmu bersemangat. Untuk memulai hari dengan lebih menyenangkan, ada beberapa pagu K-pop yang sangat cocok untuk jadi alarm bangun tidur kamu, berikut ini:

Fire - BTS

Dirilis pada tahun 2016, lagu 'Fire' masuk dalam album 'The Most Beautiful Moment In Life: Young Forever'. Tiga member BTS yakni RM, Suga, dan J-Hope ikut menulis lagu ini.

Clap - Seventeen

Ikut ditulis Woozi, Jeonghan, Hoshi, Mingyu, DK dan S.Coups, 'Clap' merupakan lagu Seventeen yang dirilis pada 2017. Lagu ini masuk dalam album studio kedua Seventeen bertajuk 'Teen, Age'.

The Real - ATEEZ

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

The Real merupakan lagu ATEZZ yang sengaja dirilis untuk kompetisi di program Mnet 'Kingdom'. Lagu ini sempat masuk dalam tangga lagu World Digital Song Sales Charts Billboard, menempati posisi ke enam.

Kill This Love - BLACKPINK

Bergenre pop dan EDM, 'Kill This Love' yang dirilis pada 2019 masuk dalam chart Billboard 200 di posisi ke 24. Lagu ini juga berada di Top 10 beberapa negara seperti Kanada, Jepang, New Zealand dan Korea Selatan.

God's Menu - Stray Kids

'God's Menu' menjadi salah satu lagu yang diproduksi tiga member Stray Kids yaitu Changbin, Bangchan dan Han, yang dikenal sebagai 3RACHA. Lagu ini dirilis pada tahun 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)