home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Terbaik yang Dibintangi Deretan Aktor Dengan Bayaran Termahal

Sabtu, 10 Juli 2021 17:00 by Rie127 | 1153 hits
5 Drama Terbaik yang Dibintangi Deretan Aktor Dengan Bayaran Termahal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada ribuan drama Korea dari berbagai genre yang dapat disaksikan oleh penonton ketika memiliki waktu luang. Namun, kadang penggemar drama bingung mana harus yang ditonton atau ada keinginan untuk menonton ulang drama sebelumnya.

Berikut ini merupakan drama terbaik yang pernah dibintangi oleh deretan aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan.

1. Kim Soo Hyun - It’s Okay to Not Be Okay

Menceritakan tentang kisah cinta antara Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), seorang petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatri yang tidak memikirkan cinta, dan Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku anak-anak sukses yang menderita gangguan kepribadian antisosial dan tidak pernah mengenal cinta.

2. Hyun Bin - Crash Landing on You

 

Mengisahkan tentang Se Ri (diperankan oleh Son Ye Jin) yang terdampar di Korea Utara. Ia kemudian bertemu dengan kapten Ri (diperankan oleh Hyun Bin), selama di Korea Utara identitas Se Ri pun disembunyikan oleh kapten Ri, dan mengusahakan agar Se Ri pulang ke Korea Selatan dengan selamat. Hingga akhirnya mereka jatuh cinta.

Drama ini masih memegang rekor untuk drama korea kabel dengan rating tertinggi ketiga dalam sejarah, drama ini memikat semua orang dengan chemistry manis dan plot yang menarik.

3. So Ji Sub - I’m Sorry, I Love

I'm Sorry, I Love berkisah tentang Cha Moo Hyuk (diperankan oleh So Ji Sub) yang diadopsi oleh keluarga Australia tetapi dilecehkan dan kehilangan tempat tinggal pada usia dini. Drama ini juga dibintangi oleh Im Soo Jung dan Jung Kyung Ho.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Drama klasik ini banyak disukai oleh penggemar drama Korea di seluruh dunia karena jalan ceritanya yang sangat menarik.

4. Jo In Sung - Something Happened in Bali

Drama ini melakukan syutingnya di Bali, Indonesia. Drama ini dibintangi oleh Jo In Sung, dimana ia berperan sebagai Jeong Jae Min, anak bungsu dari keluarga kaya, sekaligus Ketua Grup Pax. Dia tidak tertarik dalam bisnis, tidak bertanggung jawab, sombong, kekanak-kanakan, egois dan playboy.

Jae Min kemudian bertunangan dengan Choi Young Joo (diperankan oleh Park Hye Jin), yang berasal dari keluarga yang setara kekayaan dan kekuasaannya. Namun, keduanya tidak saling mencintai.

5. Lee Min Ho - Boys Before Flowers

‘Boys Before Flowers’ ini telah menjadi drama tak lekang oleh waktu bagi penggemar drama Korea. Drama ini juga menjadi salah satu faktor menyebarnya budaya Korea Selatan atau biasa disebut dengan Hallyu.

Mengisahkan tentang Geum Jan Di (diperankan oleh Go Hye Sun) yang berasal dari keluarga miskin dan mendapatkan kesempatan untuk bersekolah di SMA bergensi Shinhwa.

Di sana ia bertemu dengan F4, sekelompok geng paling kuat yang terdiri dari Go Jun Pyo (diperankan oleh Lee Min Ho), Yoon Ji Hu (diperankan oleh Kim Hyun Joong), So Yi Jung (diperankan oleh Kim Bum) dan Song Woo Bin (diperankan oleh Kim Jun).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)