home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Hubungan di Drama ‘Penthouse’ Musim Ketiga yang Harus Diantisipasi

Jumat, 09 Juli 2021 18:45 by Rie127 | 1135 hits
3 Hubungan di Drama ‘Penthouse’ Musim Ketiga yang Harus Diantisipasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Penthouse selalu saja memberikan kejutan dan plot twist yang tidak terduga disetiap episodenya, yang kadang membuat penonton terkena mental namun juga terus menonton karena rasa penasaran.

Berikut ini merupakan 3 hubungan antar karakter yang harus diantisipasi dalam drama ‘Penthouse’ musim ketiga yang akan memasuki pertengahan dari keseluruhan episode.

1. Oh Yoon Hee dan Joo Dan Tae

Di musim ketiga, penonton kembali dikejutkan tentang sebuah fakta bahwa Joo Seok Kyung merupakan anak kandung daro Shim Soo Ryeon. Oh Yoon Hee pun ingin membantu Shim Soo Ryun dengan melakukan tes DNA.

Namun hal ini diketahui oleh Joo Dan Tae, dan membuat Oh Yoon Hee terjebak dalam situasi yang membahayakan nyawanya ketika Joo Dan Tae mendorongnya ketepi tebing, hingga akhirnya meninggal.

2. Shim Soo Ryun dan Joo Seok Kyung

Delapan belas tahun yang lalu, Shim Soo Ryun melahirkan anak kembar dimana salah satunya meninggal dan satung terselamatkan yaitu Min Seol Ah yang juga pada akhirnya meninggal.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Namun pada akhirnya terungkap bahwa bayi lahir mati yang diduga sebenarnya berhasil terselamatkan dan hasil tes DNA membuktikan bahwa Joo Seok Kyung adalah putri kandung Shim Soo Ryun.

Terlepas dari itu, hubungan Shim Soo Ryun dan Joo Seok Kyung memburuk karena Seok Kyung merasa Soo Ryun terlalu peduli dengan Bae Ro Na.

3. Joo Dan Tae dan Yoo Dong Pil

Enam tahun lalu, Joo Dan Tae diancam oleh Kim Mi Sook, ibunda Joo Hye In, ketika Joo Hye In mengetahui kebenaran di balik Joo Seok Kyung merupakan putri Shim Soo Ryun, dan pemerasan terus-menerus dari ibunya membuat Joo Dan Tae menjadi marah dan membunuh Kim Mi Sook.

Ketika Yoo Dong Pil muncul di tempat kejadian, Joo Dan Tae memohon dengan berlutut untuk menjaga tubuh atas namanya. Yoo Dong Pil kemudian menjalani hukuman enam tahun karena pembunuhan menggantikan Joo Dan Tae.

Setelah dibebaskan, dia mulai mencari satu-satunya bukti untuk memperbaiki keadaan, yaitu mayat Kim Mi Sook. Namun, hal ini diketahui oleh Joo Dan Tae dan pada akhirnya tubuh yang ditemukan Yoo Dong Pil di air mancur bukanlah Kim Mi Sook, melainkan Oh Yoon Hee. Pada saat dia terkejut, Joo Dan Tae muncul di tempat kejadian.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)