home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 5 Film Dokumenter K-Pop, Penuh Haru dan Kerja Keras

Sabtu, 10 Juli 2021 15:30 by bellaevania | 713 hits
Rekomendasi 5 Film Dokumenter K-Pop, Penuh Haru dan Kerja Keras
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kisah para idol di balik layar direkam dan dijadikan film dokumenter. Lewat film ini, penggemar dapat mengetahui sisi lain dan cerita yang tak pernah diungkap idol untuk mempersiapkan aksi panggung di konser mereka.

Selain itu, terselip juga cerita mereka merintis karir dari masa trainee hingga sukses seperti sekarang. Berikut 5 film dokumenter K-Pop yang tidak boleh kamu lewatkan:

I AM

I AM merupakan film dokumenter yang menampilkan artis dari SM Entertainment seperti Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee dan f(x). Film ini merekam konser mereka di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat. Serta cerita sebelum masing-masing debut.

BIGBANG MADE

BIGBANG MADE adalah film dokumenter tahun 2016 yang menampilkan Big Bang dalam konser tur mereka, Made World Tour pada tahun 2015. MADE adalah album terakhir yang dirilis BIGBANG sebelum satu per satu personel yakni G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri menjalani wajib militer.

BURN THE STAGE: THE MOVIE

Film ini merupakan film dokumenter pertama BTS yang dirilis pada 2018 lalu, menampilkan di balik layar The Wings Tour 2017. BTS juga memiliki beberapa film dokumenter lain yaitu 'Love Yourself in Seoul,' 'Bring Soul: The Movie' dan ' Break The Silent: The Movie'.

BLACKPINK: THE MOVIE

BLACKPINK THE MOVIE merupakan film dokumenter pertama BLACKPINK. Perilisan film ini juga dilakukan dalam rangka menyambut ulang tahun BLACKPINK yang kelima. Film ini dijadwalkan tayang pada 4 Agustus 2021 mendatang.

TWICELAND

Dirilis di Indonesia pada 17 Januari 2019, TWICELAND merupakan film layar lebar dari tur dunia mereka bertajuk 'Twiceland Zone 2: Fantasy Park'. TWICE juga punya serial di Youtube Originals bertajuk 'Seize the Light' yang menceritakan masa trainee.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)