home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

San ATEEZ Dinyatakan Positif COVID-19, Termasuk OTG

Sabtu, 10 Juli 2021 09:37 by muthiasp | 403 hits
San ATEEZ Dinyatakan Positif COVID-19, Termasuk OTG
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 8 Juli, agensi telah menyatakan bahwa semua anggota ATEEZ telah dites negatif dan tidak diklasifikasikan sebagai kontak dekat, dan oleh karena itu akan melanjutkan kegiatan yang dijadwalkan. Namun San kini dinyatakan positif COVID-19, tanpa gejala.

KQ Entertaiment mengumumkan kabar tersebut melalui pernyataan resmi pada 10 Juli. Di tanggal yang sama atau hari ini, bertepatan dengan hari ulang tahun San yang ke 22.

"Dengan ini kami informasikan kepada kalian bahwa pada sore hari tanggal 9 Juli, San ATEEZ diberi tahu bahwa ia dipastikan memiliki COVID-19 tanpa gejala," tulisnya dalam pernyataan.

Baca juga: Kali Kedua, San ATEEZ Positif COVID-19 Sepulang Tur Amerika

Agensi menjelaskan bahwa untuk pekerjaan pada 9 Juli, para anggota secara sukarela melakukan tes PCR lagi demi keselamatan semua. Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, Wooyoung, dan Jongho semuanya menerima hasil negatif.

Sedangkan San diberitahu bahwa dia positif COVID-19 tanpa gejala. Sehingga per hari ini, ATEEZ akan menangguhkan semua kegiatan yang dijadwalkan. "Semua anggota dan staf mereka akan secara aktif berpartisipasi dengan instruksi dan prosedur yang diberikan oleh otoritas pengendalian penyakit," kata agensi.

"Kami sekali lagi meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran penggemar. Sebagai agensi, kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan cepat San. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)