home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS 'Permission to Dance' Puncaki Chart iTunes Top Songs di 92 Negara

Sabtu, 10 Juli 2021 11:00 by fzhchyn | 572 hits
BTS 'Permission to Dance' Puncaki Chart iTunes Top Songs di 92 Negara
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS sudah mendominasi chart musik di seluruh dunia dengan lagu baru mereka! Pada 9 Juli, BTS merilis versi CD dari lagu hits mereka ‘Butter’ serta lagu baru ‘Permission to Dance’ yang ikut ditulis oleh Ed Sheeran.

Dalam beberapa jam setelah dirilis, lagu tersebut melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Pada pada 10 Juli pukul 9 pagi KST, ‘Permission to Dance’ telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 92 wilayah yang berbeda, termasuk Amerika Serikat, Jerman, Jepang, Kanada, Italia, dan Australia.

Selain itu, video musik BTS untuk ‘Permission to Dance’ telah mengumpulkan penayangan dengan kecepatan yang mengesankan, melonjak melewati 10 juta views hanya dalam 39 menit. Dan dalam 24 jam pertama, video musik sudah mencapai lebih dari 68 juta views.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Pada 9 Juli kemarin, BTS sudah menampilkan panggung ‘Permissin to Dance’ di acara ‘COMEBACK SPECIAL: A Butterful Gateway’ yang disiarkan melalui Naver Now. Dalam acara tersebut, mereka juga menampilkan lagu ‘Butter’ dan ‘Spring Day’.

BTS juga akan menampilkan ‘Permission to Dance’ selama menjadi tamu di ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ minggu depan. Grup ini akan kembali ke acara tersebut selama dua malam pada 13 dan 14 Juli pukul 23:35 waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)