home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Positif COVID-19, San ATEEZ Ungkap Kondisinya dan Pesan untuk Fans Lewat Surat

Sabtu, 10 Juli 2021 10:35 by muthiasp | 427 hits
Positif COVID-19, San ATEEZ Ungkap Kondisinya dan Pesan untuk Fans Lewat Surat
Image source: KQ Entertainment

DREAMERS.ID - KQ Entertainment mengumumkan bahwa San ATEEZ dinyatakan positif COVID-19 tanpa gejala. Untuk menenangkan penggemar, San menulis surat pribadi untuk mengabarkan bahwa kondisinya baik-baik saja.

"Halo, ATINY, ini San! Aku pikir ATINY mungkin terlalu khawatir, jadi aku ingin setidaknya menulis ini kepada kalian dalam sebuah pesan! Aku benar-benar baik-baik saja sekarang! Aku memiliki nafsu makan yang banyak, dan aku tidak merasa tidak enak badan di mana pun. Aku harap ATINY kami tidak terlalu khawatir," tulisnya.

San pun berperan agar para penggemar terus berhati-hari dan menjaga diri agar tidak tertular virus corona. "Aku akan menjadi lebih baik apa pun yang terjadi dan menunjukkan kepada kalian bahwa penyakit ini tidak cocok untuk kita."

"Hal yang membuatku merasa sangat menyesal kepada kalian semua adalah aku tidak bisa menghabiskan hari ulang tahunku bersama ATINY, yang membuatku sedikit sedih," ungkap cowok kelahiran 10 Juli 1999 ini.

San mengatakan bahwa rencananya adalah ingin mengambil foto iklan yang dipasang penggemar, mengadakan pesta komentar, dan bersenang-senang di V Live. "Merchandise ulang tahun saya juga keluar sangat cantik! Aku juga ingin menyombongkan hal itu," candanya.

Baca juga: Kali Kedua, San ATEEZ Positif COVID-19 Sepulang Tur Amerika

"Tapi tentu saja! Bukannya kami tidak akan melakukan hal-hal di atas! Setelah menundanya, aku akan memastikan untuk menghabiskan waktu itu dengan ATINY apa pun yang terjadi," janji San.

San juga meminta penggemar agar jangan terlalu sedih, jangan khawatir, dan selalu menjaga kesehatan. "Itu hadiah ulang tahun yang paling aku inginkan," katanya.

Ia menyatakan, "Dibandingkan diriku, aku memiliki terlalu banyak orang luar biasa di sekitarku! Aku memiliki ATINY, yang dapat aku bicarakan sampai mulutku sakit; dan anggota ATEEZ ku yang berharga, yang tetap di sisiku dan menghiburku sehingga aku merasa aman; dan staf perusahaan kami, yang merawatku seperti keluarga."

"Jadi aku tidak takut atau takut sama sekali. Aku ingin segera bertemu denganmu. Aku selalu mencintaimu, dan fakta bahwa ATINY ada membuatku bahagia, dengan sendirinya. Jangan mengkhawatirkanku sama sekali. Semuanya akan baik-baik saja, sungguh. Jadi mulai sekarang, tetaplah tersenyum. Aku mencintaimu, dan aku mencintaimu lagi," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)