home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL Kerja Sama dengan Agensi Kang Daniel untuk Promosi Album Baru di Korea

Sabtu, 10 Juli 2021 11:20 by fzhchyn | 591 hits
CL Kerja Sama dengan Agensi Kang Daniel untuk Promosi Album Baru di Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - CL telah menandatangani kesepakatan manajemen dengan agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment! Pada 10 Juli, CL mengumumkan bahwa dia akan bermitra dengan agensi tersebut untuk promosi album terbarunya ‘ALPHA’, serta aktivitasnya di Korea.

Kang Daniel awalnya mendirikan KONNECT Entertainment sebagai agensi satu orang pada tahun 2019, ketika ia bersiap untuk melakukan debut solonya.

KONNECT Entertainment secara resmi menyatakan, “Kami akan bertanggung jawab atas manajemen kegiatan domestik CL. Kami akan dengan penuh semangat mendukung CL sehingga dia dapat sepenuhnya aktif sebagai musisi papan atas.”

Sementara itu, agensi CL, Very Cherry berkomentar, “Kami menantikan untuk menciptakan sinergi positif melalui kemitraan ini.” CL juga secara pribadi membagikan berita tersebut kepada para penggemarnya melalui postingan Instagram Stories.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Ia menulis, “GZBz! ‘ALPHA’ akan segera dirilis, dan untuk mempromosikan album secara aktif di Korea juga, Very Cherry bermitra dengan KONNECT Entertainment, yang akan menangani promosiku untuk ‘ALPHA’ serta manajemen domestikku. Aku menulis postingan ini untuk secara pribadi memperkenalkan mitra baruku!”

“Saat mempersiapkan ‘ALPHA’, aku khawatir tentang bagaimana aku bisa menjangkau lebih banyak orang dan berkomunikasi lebih dekat dengan penggemar dalam negeri, yang aku sapa untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.”

“Pada akhirnya, aku pikir aku akan dapat bertemu penggemar bersama dengan tim yang akan mendukungku dan Very Cherry persis seperti kami, jadi aku sangat menantikannya!"

"Very Cherry dan aku berencana untuk terus bergabung dengan berbagai [perusahaan], tanpa batas, di masa depan juga, jadi tolong nantikan itu. Aku akan menyapa kalian lain kali dengan berita tentang ‘ALPHA’!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)