home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo Hingga Chae Jong Hyeop Bahas Karakternya di Drama 'The Witch's Diner'

Sabtu, 10 Juli 2021 11:40 by muthiasp | 13674 hits
Song Ji Hyo Hingga Chae Jong Hyeop Bahas Karakternya di Drama 'The Witch's Diner'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada tanggal 9 Juli, drama original baru tving The Witch’s Diner mengadakan konferensi pers online dengan sutradara So Jae Hyun dan Lee Soo Hyun serta pemeran Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, Chae Jong Hyeop, dan Ha Do Kwon.

Drama The Witch's Diner diadaptasi dari novel karya Goo Sang Hee bergenre fantasi gelap tentang restoran penyihir yang menjual makanan yang mengabulkan permintaan dengan imbalan jiwa pelanggan.

Song Ji Hyo berperan sebagai Hee Ra, pemilik restoran dan penyihir, dan Nam Ji Hyun sebagai mitra bisnisnya Jin. Chae Jong Hyeop sebagai Gil Yong, yang merupakan karyawan paruh waktu restoran.

Song Ji Hyo berkata, “Saya ingin melakukan sebuah drama yang merupakan adaptasi dari aslinya. Saya tertarik dengan ide melakukan proyek fantasi, dan saya haus memainkan peran yang menonjolkan karakter. Ketika saya membaca naskahnya, saya pikir saya harus melakukannya.”

Aktris cantik ini menambahkan, “Akan berlebihan untuk mengatakan bahwa saya ingin membuat transformasi besar, tetapi saya ingin mengambil tantangan. Saya ingin menguji seberapa jauh saya bisa berubah."

Nam Ji Hyun berbagi tentang karakter yang diperankannya, “Karakterku, Jin, adalah seseorang yang memiliki spektrum emosi yang penuh dan dapat memperlakukan orang dengan hangat.”

Ditanya tentang karirnya yang mencakup berbagai genre sejauh ini, Nam Ji Hyun berkata dengan rendah hati, “Saya pikir semuanya berjalan dengan baik karena saya bersenang-senang dengan orang-orang yang bekerja dengan saya.”

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Kemudian Chae Jong Hyeop bercerita, “Orang-orang mengatakan bahwa saya adalah aktor pemula yang mendapatkan perhatian untuk peran utama pertama saya, tetapi saya tidak menganggap diri saya sebagai pria terkemuka."

"Saya pergi ke lokasi syuting dengan pola pikir menjadi seseorang yang memerankan Lee Gil Yong. Saya pikir orang lain merasakan lebih banyak tekanan tentang peran mereka daripada saya," ujarnya.

Tentang karakter yang diperankan, Chae Jong Hyeop menuturkan, “Lee Gil Yong bukan tipe orang yang menempatkan segalanya di luar sana. Dia memegang banyak hal di dalam dan tidak memiliki siapa pun untuk diajak bicara."

"Dia tipe orang yang mencoba dan mengatasi banyak hal sendirian. Itu cukup sulit. Para sutradara membantu membuat saya nyaman, jadi saya bisa melakukannya," paparnya.

Aktor senior Ha Do Kwon didapuk untukberperan sebagai CEO Oh, yang mana karakter itu tidak ada dalam novel aslinya. Dia berkata, “Saya sangat menyukai novel dan naskah aslinya."

"Saya juga suka bahwa saya memainkan karakter yang tidak asli. Saya juga menyukai tim tempat saya bekerja. Saya benar-benar ingin bekerja dengan orang-orang ini, jadi saya memilih proyek tersebut.”

Drama The Witch's Diner dijadwalkan tayang perdana pada 16 Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)