home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Sutradara Soal 'The Witch's Diner' yang Dibandingkan dengan 'Hotel del Luna'

Sabtu, 10 Juli 2021 13:15 by muthiasp | 1053 hits
Kata Sutradara Soal 'The Witch's Diner' yang Dibandingkan dengan 'Hotel del Luna'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tanggal 16 Juli mendatang, tving akan menayangkan drama terbaru berjudul The Witch's Diner yang dibintangi oleh Song Ji Hyo sebagai pemilik restoran dan penyihir, dan Nam Ji Hyun sebagai mitra bisnisnya. Serta Chae Jong Hyeop sebagai karyawan paruh waktu restoran.

Drama The Witch's Diner sudah menjadi perbincangan karena konsepnya yang serupa dengan Hotel del Luna. Menanggapi hal itu, sutradara So Jae Hyun mengatakan, “Akan memalukan untuk menyebutnya sebagai blockbuster. Secara pribadi, saya sangat suka Hotel Del Luna."

"Tapi kami mencoba membuat elemen fantasi berbeda dari drama itu. Alih-alih berfokus pada pemisahan antara dunia ini dan akhirat, drama kami menonjolkan karakter. Kami juga ingin membuatnya terlihat menarik secara visual.”

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Drama The Witch's Diner diadaptasi dari novel karya Goo Sang Hee bergenre fantasi gelap tentang restoran penyihir yang menjual makanan yang mengabulkan permintaan dengan imbalan jiwa pelanggan.

Sutradara Lee Soo Hyun melanjutkan, “Kami mencoba untuk tidak mengacaukan tema dan pesan dari novel aslinya. Ada karakter dan hal tambahan karena berbeda untuk menunjukkan hal-hal ini di video dan kami mencoba membuat semuanya tidak terlihat terlalu sederhana.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)