home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Voice 4' Rilis Poster Karakter Lee Kyu Hyung Sebagai Circus Man

Sabtu, 10 Juli 2021 14:45 by muthiasp | 2472 hits
Drama 'Voice 4' Rilis Poster Karakter Lee Kyu Hyung Sebagai Circus Man
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Voice 4 menghadirkan karakter villain baru yang membuat ceritanya semakin menegangkan. Karakter villain bernama Dong Bang Min atau Circus Man itu diperankan oleh Lee Kyu Hyung, yang sukses menampilkan akting terbaiknya.

Pada 10 Juli, drama Voice 4 meluncurkan poster identitas asli Circus Man. Dalam poster warna merah dan hitam tersebut, Dong Bang Min (Lee Kyu Hyung) membuat hati siapapun yang melihatnya berdebar dengan sifat aslinya yang menakutkan.

Mata gelapnya tegas dengan tekad kuat, dan dia terlihat mencengkeram sesuatu dengan ekspresi serius di wajahnya. Tulisan di bagian atas poster berbunyi, “Telinga yang menyelamatkan VS telinga yang membunuh.”

Lee Kyu Hyung dengan sempurna menggambarkan empat kepribadian Dong Bang Min sebagai dirinya yang sebenarnya, master berkacamata yang menengahi setiap karakter dan merencanakan acara, direktur dengan kemampuan pendengaran yang brilian seperti Kang Kwon Joo, dan Circus Man yang haus darah.

Baca juga: 5 Karakter Polisi Wanita Tangguh di Drama Korea yang Begitu Membekas

Ia mampu berakting dengan gaya yang berbeda dari keempat sisi melalui penampilan, suara, dan ekspresi wajah yang beragam. Pemirsa dapat menantikan bagaimana Lee Kyu Hyung akan menggambarkan Dong Bang Min di kelanjutan ceritanya, dan bagaimana Dong Bang Min akan melawan Derek Jo dan Kang Kwon Joo.

Produser drama berkomentar, “Dong Bang Min adalah karakter yang sulit karena aktor harus mengekspresikan keempat kepribadiannya, tetapi Lee Kyu Hyung mampu membangun setiap kepribadian dengan keterampilan akting yang solid dan kasih sayang yang istimewa. Kami pikir ini mungkin karena itu adalah Lee Kyu Hyung."

Mereka menambahkan bahwa pemirsa harus menantikan penampilan Lee Kyu Hyung karena karakternya akan menjadi lebih jahat. Sementara itu, drama Voice 4 tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 10:50 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)